Momen Haru Molen Kasetra Berlutut Melamar Enzy Storia Di Luar Negeri Akhirnya Bocor
Instagram/enzystoria
Selebriti

Diam-diam menikah, momen langka ketika Molen Kasetra berlutut melamar Enzy Storia akhirnya terkuak. Ekspresi salting dan bahagia Enzy kala menerima lamaran Molen ikut jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia kini telah resmi menjadi istri seorang diplomat muda, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen. Enzy dan Molen SAH menikah pada Sabtu (20/5).

Kabar pernikahan Enzy ini mengejutkan berbagai pihak, mengingat sang aktris jarang mengumbar kehidupan asmara kepada publik. Meski begitu, masyarakat terutama fans mengaku senang usai akhirnya Enzy menemukan tambatan hati.

Kini, terkuak momen ketika Molen mengajukan pertanyaan "Will You Marry Me?" kepada Enzy usai mereka diam-diam resmi menikah. Momen haru ketika Molen berlutut melamar sang aktris itu dibagikan langsung oleh Enzy lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (22/5).

Dari foto yang dibagikan Enzy, Molen diperkirakan melamar sang aktris di luar negeri. Seperti yang diketahui, keduanya selama ini menjalin hubungan LDR karena profesi Molen yang mengharuskannya menetap di Washington D.C, Amerika Serikat.

Meski begitu, belum diketahui pasti tepatnya lokasi Molen melamar Enzy. Di momen lamaran tersebut, Enzy terlihat cantik dengan balutan gaun putih. Sedang, Molen tampil gagah dengan setelan jas rapi.


Photo-INFO

Instagram

Molen kemudian tampak berlutut sembari menyodorkan sebuah cincin ke arah Enzy. Enzy yang agaknya syok sekaligus bahagia itu langsung salting dan tertawa. Aktris 30 tahun tersebut juga terlihat kehabisan kata-kata usai Molen mengajaknya hidup bersama.

Usai momen lamaran berjalan lancar, pasangan itu langsung saling memeluk satu sama lain. Enzy mendekap tubuh Molen dengan erat begitupun sebaliknya. Suasana sungai yang tenang menjadi saksi bisu Molen berlutut melamar Enzy.

Meski begitu, tak diketahui pasti kapan momen lamaran itu terjadi. Tetapi, Enzy dan Molen rumornya telah mempersiapkan rencana pernikahan sejak setahun lalu. Pasangan ini memang sengaja tak ingin mengumbar kehidupan asmara mereka kepada publik dan memutuskan melangsungkan pernikahan secara tertutup.

Syukur, kerabat dan sahabat dekat Enzy bersedia diajak bekerja sama untuk menutup rapat hubungan serta rencana pernikahan sang aktris. Terbukti, kabar pernikahan Enzy itu sama sekali tak terendus oleh masyarakat maupun media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru