V dan Jennie Sama-sama Hadiri Festival Film Cannes, Netizen Penasaran Apakah Bakal Ketemu
SBS Entertainment/SPOTV News
Selebriti

V berada di Paris untuk mengambil foto komersial dan pergi ke acara yang diadakan oleh satu brand. Sedangkan Jennie mampir ke kota tersebut sebelum dia menghadiri Festival Film Cannes 2023.

WowKeren - V BTS sedang menuju ke Cannes, ke kota yang sama di mana Jennie BLACKPINK tengah berada. Hal ini pun menjadi perhatian banyak orang mengingat pekan lalu, beredar video sepasang laki-laki dan perempuan yang diduga adalah mereka berdua.

Sebelumnya pada 17 Mei, beberapa foto dan video diduga V dan Jennie di Paris, Prancis beredar secara online. Foto dan video itu menunjukkan pasangan yang sedang berjalan-jalan di sepanjang Sungai Seine di malam hari sambil berpegangan tangan.

V berada di Paris untuk mengambil foto komersial dan pergi ke acara yang diadakan oleh satu brand. Sedangkan Jennie mampir ke kota tersebut sebelum dia menghadiri Festival Film Cannes 2023 sebagai bagian dari tim film HBO "The Idol".

Hari ini, Senin (22/5), V memperbarui Instagram-nya dengan foto kartu undangan dari salah satu brand desainer Prancis. Mereka telah mengundangnya ke acara mereka di Cannes, sebuah kota di French Riviera, khususnya ke Festival Film Cannes 2023.


Kemudian pada hari yang sama, V terlihat di bandara di Nice, mengenakan kacamata hitam, jeans, topi, dan trench coat yang stylish. Diasumsikan bahwa dia transfer di Nice untuk menuju ke Cannes.

Karena V dan Jennie akan berada di kota yang sama, menghadiri acara yang sama, banyak penggemar yang penasaran apakah mereka akan terlihat bersama kali ini. Banyak netizen di komunitas online TheQoo yang memberikan dukungan jika dua idol itu benar-benar pacaran.

"Aku fans dan aku mendukung mereka... Mereka sudah lama berkecimpung di industri iniㅜ Aku hanya berharap mereka memiliki hubungan yang baik," komentar netizen. "Mereka pacaran jadi apa kalian benar-benar berharap mereka tidak bertemu?" kata netizen lainnya. "Bisakah mereka berdiri dengan tenang di red carpet bersama-sama?" ujar yang lain.

"Mereka akan putus begitu dia wamil jadi biarkan mereka berkencan dan jangan katakan apapun," kata netizen. "Serius, kalian terlalu panik. Mereka berdua hampir 30 tahun..." komentar yang lain. "Para fans baik-baik saja jadi selama mereka berkencan dengan baik di masa depan, aku baik-baik saja," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait