Kim Seon Ho Sekali Lagi Minta Maaf Sampai Membungkuk di Preskon 'The Childe'
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Kim Seon Ho akan muncul dalam film 'The Childe' yang juga merupakan debut layar lebar. Saat menghadiri preskon film tersebut, sang aktor sekali lagi mengungkapkan penyesalan atas kontroversi kehidupan pribadi.

WowKeren - Kim Seon Ho akan segera debut layar lebar dengan film "The Childe". Selama konferensi pers untuk film ini, sang aktor kembali meminta maaf atas skandal kehidupan pribadinya.

Pada Senin (22/5), Seon Ho menghadiri preskon "The Childe" di Lotte Cinema Unversitas Konkuk, Gwangjin-gu, Seoul. Sebelumnya sudah meminta maaf sambil menangis, aktor "Hometown Cha-Cha-Cha" itu membungkuk kepada publik untuk meminta maaf sekali lagi.

"Saya minta maaf telah menimbulkan kekhawatiran dengan masalah pribadi sebelumnya," kata Seon Ho.

Selain itu, Seon Ho mengatakan, "Terima kasih pada banyak orang yang sudah datang, nanti saya akan menyapa selama wawancara."


Kim Seon Ho Sekali Lagi Minta Maaf Sampai Membungkuk di Preskon \'The Childe\'Kim Seon Ho Sekali Lagi Minta Maaf Sampai Membungkuk di Preskon \'The Childe\'

Source: Newsis

Rilisnya "The Childe" merupakan penanda makin gencarnya Seon Ho di dunia seni peran. Seperti diketahui, aktor kelahiran 1986 itu menghentikan semua aktivitasnya setelah terlibat kontroversi kehidupan pribadi sejak Oktober 2021.

Kala itu, Seon Ho dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi lewat sebuah postingan di forum online. Sesaat setelah kontroversi pecah, Seon Ho mundur dari beberapa karya termasuk variety show "2 Days & 1 Night".

Kemudian terungkap bahwa keputusan Seon Ho dengan mantan pacar adalah kesepakatan bersama. Outlet media Korea juga menerbitkan serangkaian bukti untuk menentang tuduhan mantan pacar terhadap Seon Ho.

Sementara itu, Seon Ho memerankan sebagai "pria terhormat" yang tiada henti mengejar Marco (Kang Tae Joo) dalam "The Childe". Sang aktor berjanji menunjukkan imej yang sama sekali berbeda dalam proyek terbarunya ini. Film "The Childe" rencananya akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait