Winter aespa Selfie dan Dance Challenge Bareng Kim Chaewon LE SSERAFIM, Visual Tuai Sorotan
Twitter/aespa_official/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Winter dan Chaewon menjadi viral di internet karena interaksi mereka yang manis dan menggemaskan, membuat MY dan FEARNOT heboh karena visual, dance challenge, dan selfie mereka.

WowKeren - Pada 21 Mei, aespa dan LE SSERAFIM sama-sama melakukan promosi di SBS "Inkigayo". Sementara kedua fandom sangat senang melihat pertemuan kedua grup, tidak butuh waktu lama bagi MY (fans aespa) dan FEARNOT (fans LE SSERAFIM) untuk membicarakan interaksi mereka di belakang panggung, terutama interaksi Winter dan Kim Chaewon.

aespa memposting video di akun Instagram dan TikTok resmi mereka, yang menampilkan Winter dan Chaewon melakukan dance challenge "Spicy". Banyak penggemar terkejut melihat mereka akhirnya berinteraksi dengan satu sama lain, setelah menjadi bahasan karena kemiripan mereka.

Penggemar mengekspresikan kebahagiaan atas interaksi Winter dan Chaewon. Mereka memuji kedua idol tersebut karena gerakan dance mereka yang tajam, bakat menyanyi, dan visual yang menawan. Belum cukup di sini, Winter juga berbagi selfie dengan Chaewon di Bubble.


Netizen bahkan ikut membicarakan foto selfie Winter dan Chaewon bersama-sama. Mereka juga membandingkan penampilan kedua idol tersebut, menyatakan bahwa Chaewon tampak menggemaskan, sedangkan Winter menyerupai seorang putri yang cool.

"Melihat Winter seperti ini, dia seperti aktris dan garis tariannya secara keseluruhan terlihat sangat cantik. Dia sangat putih dan dia terlihat seperti putri," komentar netizen. "Winter terlihat polos dengan rambutnya diikat tapi terlihat menyegarkan dan imut dengan rambutnya yang tergerai. Tapi dia bahkan bernyanyi dan menari dengan baik selain memiliki wajah yang cantik. Dia terlalu menawan," puji netizen lainnya.

"Menurutku keduanya nggak mirip, tapi entah bagaimana secara konseptual mereka terlihat mirip (bagiku). Keduanya pandai menyanyi dan menari dengan cara yang bersih. Selain itu, keduanya sangat cantik dan imut," ujar netizen. "Chaewon melakukannya dengan baik, menurutku mereka tidak mirip tapi vibe mereka agak mirip," imbuh netizen yang lain.

"Ini namanya pengeboman visual. Sangat cantik," kata netizen. "Aku sebenarnya setuju dengan komentator yang mengatakan Winter memberikan vibe imut di sebelah Karinaetapi tampaknya lebih terlihat seperti visual dewasa di sebelah Chaewon, karena Chaewon kelewat imut," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait