Ji Sung Bahas Kecantikan Lee Bo Young, Aksi Bucin di IG Auto Disambut Iri
Louvre9
Selebriti

Ji Sung menarik perhatian banyak orang usai menunjukkan reaksi kocak ketika melihat postingan Lee Bo Young, sang istri, di Instagram. Bukan hanya pujian, Ji Sung juga mendapat saran dari netizen.

WowKeren - Ji Sung tengah menjadi sorotan karena komentar bucin di postingan Instagram Lee Bo Young. Dengan jarangnya selebriti mengumbar hubungan mereka, interaksi pasangan suami istri ini lantas viral dan menjadi perbincangan ramai masyarakat.

Pada Minggu (21/5), muncul sebuah postingan di forum online Korea membahas tentang interaksi Ji Sung dan sang istri. Pada hari yang sama, aktor "Adamas" itu menuliskan kalimat gombal untuk Bo Young di bawah postingan Instagram sang aktris.

Postingan tersebut menunjukkan sosok Bo Young bersama dengan beberapa kenalannya. Bak pasangan muda yang kasmaran, Ji Sung kemudian mampir dan memberikan kalimat yang lantas bikin heboh.

"Kenapa kamu sangat cantik? Kamu natural sekali jika muncul di Instagram!" kata Ji Sung.

Ji Sung Bahas Kecantikan Lee Bo Young, Aksi Bucin di IG Auto Disambut Iri

Source: Instagram


Kehebohan itu dipicu komentar terpesona Ji Sung pada istrinya. Sikap blak-blakan tapi manis Ji Sung membuat pasangan ini ramai dipuji oleh netizen. Bahkan tidak sedikit di antar amereka yang menjadi iri karena pasangan ini.

"Ini romantis banget," kata salah satu netizen. "Bo Young cantik banget, dan kamu sangat gemas mengomentari (fotonya)," sahut netizen lain. "Interaksi mereka berdua sangat menyenangkan," imbuh yang lain.

Selain mengomentari manisnya sikap Ji Sung, tidak sedikit pula yang berharap sang aktor lebih aktif di media sosial. Pasalnya, selama ini Ji Sung terpantau jarang menggunakan instagram.

"Oppa, cepatlah belajar dari Bo Young unnie! Akan luar biasa jika kamu mengupload sesering unnie," komentar seorang netizen. "Kalian pasangan terbaik," sambung netizen yang lain. "Ha... aku sangat iri dengan Ji Sung... tolong buat Bo Young unnie bahagia," ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Sung dan Bo Young sudah menikah sejak 2013 lalu. Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai dua orang anak. Saat ini mereka bergantian jadwal syuting agar bisa menjaga anak-anak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait