Rok Wonyoung Terangkat, Liz IVE Gercep Selamatkan Situasi Banjir Reaksi Gemas
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Beberapa waktu lalu, IVE sempat manggung di festival kampus. Ketika Wonyoung hampir saja mengalami masalah karena outfitnya, Liz dengan segera beraksi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, IVE diundang untuk tampil di festival Universitas Yonsei "Akaraka". Selain penampilan, interaksi para member menarik banyak pasang mata termasuk saat Liz menyelamatkan Jang Won Young dari kemungkinan mengalami wardrobe malfunction.

Pada akhir pekan lalu, IVE manggung di depan penonton festival "Akaraka". Mereka membawakan lagu-lagu hits termasuk "Love Dive", "I AM" dan "Kitsch".

Di tengah penampilan mereka, Wonyoung mengalami sedikit masalah. Bagian bawah rok idol kelahiran 2004 itu terangkat. Kain itu diduga berkerut akibat koreografi intens yang baru saja dilakukan.

Meski tidak seberapa tinggi terangkatnya, celana pendek Wonyoung di terlihat. Liz yang menyadarinya kemudian mengatasi masalah itu dengan cara yang menggemaskan.


Rok Wonyoung Terangkat, Liz IVE Gercep Selamatkan Situasi Banjir Reaksi Gemas

Source: YouTube

Sambil menurunkan kerutan rok Wonyoung, Liz berlari ala ninja seperti di anime "Naruto". Wonyoung yang menyadari pun merapihkan roknya agar seperti sedia kala.

Aksi gercep Liz yang terekam dalam fancam yang beredar itu lantas mendapat perhatian banyak orang karena terlihat menyenangkan sekaligus menghangatkan hati. Baik fans maupun non-fans membanjiri Liz dengan pujian bahwa tindakannya itu menggemaskan.

"Liz... mungkin dia dikasih tau manajer lalu berlari seperti itu. Aku senang melihatnya," kata salah satu netizen. "Liz anak baik," sahut netizen lain. "Liz ini terlalu gemas," komentar yang lain.

Sementara itu, IVE cmerilis "I've IVE" pada April lalu juga menelurkan title track "I AM". Girl grup besutan Starship Entertainment ini berhasil memecahkan rekor pribadi dengan menjual 1.102.107 copy pada pekan pertama sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait