Sana TWICE Pamer Kedekatan dengan Sosok Tak Terduga di Backstage Konser
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Sana merilis beberapa foto di belakang panggung tur konsernya di Tokyo. Khususnya, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu terlihat berpelukan dan berpose mesra dengan seorang aktris.

WowKeren - Sana TWICE dikenal memiliki hubungan dekat dengan beberapa idol cewek, namun interaksinya baru-baru ini dengan seorang selebriti menarik perhatian karena dianggap tidak terduga. Pelantun "Moonlight Sunrise" itu menunjukkan gestur "mesra" dengan aktris Jepang Mei Nagano.

Pada Minggu (21/5), Sana memposting beberapa update di Instagram story-nya. Dalam caption-nya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang datang dan staf yang mendukung TWICE selama malam konser Tokyo.

Sana berkata dalam bahasa Jepang, "Terima kasih kepada para penggemar yang datang ke konser di Stadion Ajinomoto. Ini adalah pertunjukan stadion pertama yang terbaik! Terima kasih banyak".


Sana TWICE Pamer Kedekatan dengan Sosok Tak Terduga di Backstage Konser Sana TWICE Pamer Kedekatan dengan Sosok Tak Terduga di Backstage Konser

Instagram

Selain itu, Sana juga merilis beberapa foto di belakang panggung tur konsernya di Tokyo. Khususnya, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu terlihat berpelukan dan berpose mesra dengan aktris Jepang Mei Nagano.

Mei menghadiri penampilan Tokyo "TWICE 5TH WORLD TOUR: 'READY TO BE' in JAPAN". Caption yang ditulis Sana berbunyi, "Mei datang. Aku merasa sedikit aneh, tapi kami sudah dekat! Terima kasih banyak telah datang", dan menambahkan, "Mari kita bertemu dengan nyaman lain kali".

Sementara itu, TWICE berencana untuk merilis single Jepang ke-10 mereka, "Hare Hare", pada 31 Mei. Selain itu, unit pertama TWICE, MiSaMo, yang terdiri dari member Jepang TWICE (Mina Myoui, Sana, dan Momo), dijadwalkan akan melakukan debut resmi mereka di Jepang pada bulan Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait