Mulan Jameela Bagikan Kajian Soal Rumah Tangga, Isu Miring Malah Diungkit Lagi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan postingan adem mengenai kajian rumah tangga. Namun sayangnya, unggahan Mulan Jameela ini malah menuai sentilan-sentilan seraya ungkit isu miring di masa lalunya.

WowKeren - Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani kini dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang cukup romantis. Tak jarang keduanya habiskan banyak waktu berdua baik dalam keseharian maupun berkarya bersama di industri musik.

Mulan sendiri sejak memutuskan berhijrah juga mulai banyak dicintai oleh publik setelah sebelumnya ramai dihujat karena isu sebagai pelakor. Ia dilabeli pelakor lantaran isu merusak rumah tangga Dhani dan Maia Estianty sampai akhirnya keduanya bercerai.

Di laman Instagram Mulan sendiri ia juga tampak bagikan postingan-postingan adem. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Mulan bagikan kajian mengenai kebahagiaan dalam berumah tangga.

"Jadi kebahagiaan rumah tangga itu tidak diawali oleh seorang istri tapi harus diawali dari seorang suami. maka Rosulullah SAW bersabda yang artinya: orang yang terbaik diantara kalian adalah orang yang terbaik kepada istrinya. Karena istri itu adalah feedback saja dari keadaan suami," bunyi kajian dari postingan Mulan.


Sedang dalam keterangan video, Mulan ungkap harapan demikian atas rumah tangganya dengan Dhani. "Bismillahirrahmanirrahim. InshaAllah, suami selalu jadi suri tauladan bagi istrinya. Aamiin ya Allah ya Mujib," tulis Mulan Jameela.

Namun sayangnya, postingan adem Mulan itu malah menuai respons kurang menyenangkan. Beberapa kembali singgung isu miring mengenai masa lalunya yang dilabeli sebagai seorang pelakor.

"Menjandakn istri demi menikahi janda misalya ya buk mulan jamila," komen seorang netter. "Tpi kmu merampas kebahagiaan rumah tangga kaum mu," sambung yang lain. "Semoga suaminya tidak menjandakan isterinya utk yg kedua kali lagi ...hubungan terlarang yg menyakiti hati wanita siapapun dia pasti suatu saat akan merasakan sakit yg sama," sindir lainnya.

"Bagaimana dgn istri nabi nuh...bagaimna dgn istri nabi luth...bagaimana ??? Sepertinya postingan ini berbau keegoisan pembenaran sepihak tanpa penelitian 😁" singgung yang lain. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Mulan sendiri belum menanggapi kegaduhan di kalangan netter yang kembali singgung masa lalunya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait