Baekhyun EXO Respons Tuduhan Cari Untung Berlebihan Lewat Karakter Buatannya
SM Entertainment
Selebriti

Lewat aplikasi Bubble, Baekhyun EXO menyampaikan permintaan maaf dan penjelasan mengenai harga di pop-up store karakter buatannya yang membuat beberapa pihak tidak senang.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah toko pop-up karakter buatan Baekhyun EXO, Toelaegi, dibuka. Meski mendapatkan respons baik dari fans hingga non-fans, penyanyi kelahiran 1992 itu menanggapi keluhan soal harga.

Baekhyun dipuji atas usahanya menciptakan momen bermakna dengan membuka pop-up store Toelaegi. Bahkan desain lucunya membuat non-fans ikut jatuh cinta. Akan tetapi, tidak semua orang puas dengan situasi di lapangan.

Beberapa netizen tidak senang dengan harga barang di toko Toelagi. Pesanan kaos kaki yang diatur Baekhyun juga dituduh sebagai cara mencari keuntungan berlebih dari penggemar.

Mengetahui situasi yang ada, Baekhyun muncul di aplikasi Bubble untuk meminta maaf pada siapapun yang kecewa dengan harga di toko Toelaegi. Baekhyun pun meyakinkan bahwa ia tidak mencoba memanfaatkan kesetiaan penggemar dengan menjual barang-barang.

Lewat pesan Bubble yang beredar di kalangan penggemar, Baekhyun mengatakan, "Aku tidak mencoba menggunakan Eri untuk menghasilkan uang... saat menjual americano, aku minta mereka membuat harga wajar tidak seperti harga tak masuk akal dari merchandise-ku sebelumnya."

Baekhyun EXO Respons Tuduhan Cari Untung Berlebihan Lewat Karakter Buatannya

Source: Twitter


Soal kaus kaki, Baekhyun juga sadar akan reaksi berseberangan. Namun tujuan Baekhyun hanya agar fans bisa membeli kaus kaki favoritnya dengan harga yang murah.

Terlepas dari pandangan negatif soal dirinya, Baekhyun menjelaskan bahwa toko Toelaegi dan pesanan kaus kaki diadakan untuk menciptakan kenangan indah bagi fans. Bahkan ia juga sudah meminta perusahaan menurunkan harga kaus kaki.

"Dan aku meminta perusahaan kaus kaki untuk menurunkan harga sebanyak mungkin karena aku tidak perlu menerima uang. Aku menikmati menghabiskan waktu dengan Eri-ku. Itu adalah momen paling membahagiakan untukku dan aku berharap tidak ada yang menutupinya dengan cerita berbeda," lanjut Baekhyun.

Terakhir, Baekhyun meminta maaf atas kesan yang berbeda terhadap upayanya mendekatkan diri dengan fans. Padahal caranya dibuat demikian karena waktu bertemu dengan fans secara langsung begitu terbatas.

"Maaf jika sepertinya aku mencoba menghasilkan uang seperti penjual, tapi karena aku tidak bisa tampil atau bertemu dengan kalian secara langsung, aku ingin membayar dengan cara lain. Aku tidak ingin kalian merasa kosong. Aku tahu menunggu itu sulit," tutup Baekhyun.

Segera setelah Baekhyun meminta maaf, fans membela sang idol. Mereka yakin bahwa Baekhyun bukan orang di balik penentuan harga di balik semua event. Lebih dari segalanya, penggemar berjanji untuk mendukung Baekhyun yang sudah memberikan perhatian kepada mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait