Pamer Punggung, Rose BLACKPINK Dijuluki Barbie Meski Warna Gaun Disayangkan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK sukses memukau khalayak saat menghadiri event YSL pada Senin (22/5). Meski tampilan bak barbie Rose mendapat pujian, warna pakaiannya turut jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Rose BLACKPINK mencuri perhatian dengan kedatangannya di pop-up store Saint Laurent (YSL). Sebagai duta global brand fashion mewah asal Prancis ini, penampilan penyanyi kelahiran 1997 itu tidak lagi diragukan meski warna outfit disayangkan.

Pada Senin (22/5), Rose muncul di event pembukaan pop-up store YSL di Hyundai Seoul, Yeouido. Pemilik nama asli Park Chaeyoung itu datang setelah beberapa hari lalu menjadi sensasi atas kedatangannya di Festival Film Cannes 2023.

Rose mengenakan gaun hitam pendek yang memamerkan kaki jenjang dan pinggang mungil. Outfit Rose dipermanis dengan rok bergaya A dan lengan lonceng. Bagian belakang dress yang terbuka membuat pelantun "Gone" itu memamerkan punggungnya, hingga keberaniannya memilih pakaian disorot media setempat.

Senada dengan tampilan gaun yang lebih manis, Rose menggerai rambutnya yang ditata bergelombang. Meski penampilannya memukau tidak sedikit yang menyayangkan warna outfit Rose. Ternyata tidak sedikit penggemar yang merindukan sang idol memakai outfit berwarna-warni alih-alih hitam.

Pamer Punggung, Rose BLACKPINK Dijuluki Barbie Meski Warna Gaun Disayangkan

Source: TenAsia/MKSports


"Benar-benar boneka Barbie, dia sangat luar biasa," kata salah satu fans. "Kenapa dia harus sesempurna ini, aku kan bucin," sahut fans lain. "Kupikir ini salah satu penampilan Rose yang terbaik. Dia cantiiiiiiiik banget," imbuh yang lain.

"Aku tahu ini merek YSL tapi aku ingin dia pakai baju berwarna selain di MV. Dia sangat keren dan terakhir kali melihatnya pakai baju berwarna di 'Ddu-du Ddu-du' MV," komentar seorang fans.

"Aku suka gaun kali ini. Meski capek selalu melihatnya dengan mini dress hitam lmao, yang satu ini berbeda dan tidak pas badan. Aku suka lengan baju dan tampilannya," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK debut pada 2016 lalu dan dengan cepat meraih popularitas mereka. Kehadiran mereka sudah ditunggu-tunggu sejak berstatus sebagai trainee yang dikenal dengan nama Pink Punk.

Pada September 2022, BLACKPINK kembali aktif bermusik dengan merilis album "BORN PINK". Bulan berikutnya, Rose cs mulai menggelat tur dunia berskala besar yang mencakup Asia, Amerika Utara, Eropa hingga Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru