Son Ye Jin & Shin Min A Pacari Cowok Beda Dari Kriteria Disorot Media Korea
Instagram/yejinhand
Selebriti

Beberapa aktris cantik terbukti berpacaran dengan sosok yang benar-benar berlawanan dengan apa yang mereka katakan di masa lalu. Salah satunya berkaitan dengan visual cowok.

WowKeren - Media Korea Selatan baru-baru ini menyoroti deretan aktris yang berpacaran dengan cowok berbeda dari kriteria idaman mereka. Mereka adalah Son Ye Jin, Shin Min A, Lim Ji Yeon, Yubin Wonder Girls, Lee Na Young dan masih banyak lagi.

Ye Jin dan Na Young kini sudah menikah dengan aktor yang dianggap paling tampan di Korea Selatan. Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada akhir Maret 2022. Sedangkan Na Young sudah lebih dulu menikahi Won Bin pada 30 Mei 2015.

Ketika ditanyai soal kriteria idaman pria, Ye Jin dan Na Young menegaskan tidak peduli dengan penampilan. "Kurasa aku tidak akan menyukai seseorang yang tampan. Bagaimana jika dia menipuku?" ungkap Na Young dalam sebuah wawancara lawas.

Sedangkan Ye Jin pernah dengan tegas mengatakan, "Aku tidak peduli dengan penampilan seseorang. Aku suka seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik padaku, seseorang yang bisa paham bagaimana perasaanku hari ini hanya dengan melihat ekspresiku."

Son Ye Jin & Shin Min A Pacari Cowok Beda Dari Kriteria Disorot Media Korea

Source: Naver


Min A pun membeberkan bahwa dirinya tidak peduli dengan visual pria yang dikencaninya. Aktris kelahiran tahun 1984 itu hanya membutuhkan seseorang yang baik, perhatian, dan hangat. Nyatanya Min A sudah sekitar 9 tahun pacaran dengan si ganteng Kim Woo Bin.

Ji Yeon beberapa waktu lalu membeberkan bahwa dirinya lebih senang menjalin hubungan dengan seseorang yang hangat dan baik hati. "Aku akan berdebar saat melihat pria tampan, tapi kupikir kita gak punya kesamaan untuk berkembang menjadi suatu hubungan," ungkapnya.

Kenyataannya, Ji Yeon berpacaran dengan aktor muda nan tampan Lee Do Hyun. Pasangan ini terciduk oleh Dispatch sedang berkencan. Ji Yeon dan Do Hyun berpacaran karena cinlok (mengalami cinta lokasi) ketika membintangi drama populer "The Glory".

Berikutnya adalah Yubin dan atlet tenis Kwon Soon Woo yang baru dikonfirmasi pacaran. Cewek kelahiran tahun 1988 ini pernah menuturkan bahwa, "Aku tidak pernah berkencan dengan seseorang yang lebih muda. Namun, menurutku tidak masalah jika kita rukun. Kecuali perbedaan usia terlalu besar."

Terbukti sekarang, Yubin dan Soon Woo memiliki perbedaan usia yang sangat besar yakni 9 tahun. Soon Woo jauh lebih muda karena kelahiran tahun 1997. Banyak juga bintang Korea cantik lain yang berpacaran dengan sosok yang benar-benar berlawanan dengan apa yang mereka katakan di masa lalu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru