2 Vibes Beda Kim Ji Woong ZEROBASEONE di 'The Good Bad Mother', Diam-diam Tokoh Penting?
WAKEONE Entertainment
TV

Para penggemar membahas mengenai kemunculan Kim Ji Woong ZEROBASEONE sebagai pemeran pembantu di drama JTBC 'The Good Bad Mother' yang juga dibintangi oleh Lee Do Hyun.

WowKeren - Kim Ji Woong ZEROBASEONE membuat para penggemar terlena atas penampilannya sebagai aktor di drama JTBC "The Good Bad Mother". Ia sebelumnya memang dilaporkan akan muncul pada drama Lee Do Hyun ini.

SPOILER

Sebelumnya, Ji Woong muncul di episode 5 pada adegan klub malam bersama mantan tunangan Choi Kang Ho (Lee Do Hyun), Oh Ha Young (Hong Bi Ra). Namun, kala itu belum bisa dipastikan dengan jelas mengingat hanya terlihat sekilas dan momen gelap.

Walau begitu, para penggemar sudah dibuat terpikat dengan vibes seksi khas anggota tertua ZEROBASEONE tersebut. Kala itu, Ji Woong disangka hanya sekadar muncul sekilas pada adegan tersebut saja.

penampilan Kim Ji Woong ZEROBASEONE di \

Sumber: Twitter

Namun, Ji Woong ternyata kembali memberikan penampilannya di episode pekan lalu. Idol kelahiran tahun 1998 itu menggemparkan karena visualnya yang kini terlihat jelas di "The Good Bad Mother".


Meski nama karakternya belum terungkap, Ji Woong memerankan putra dari Pemimpin Dosang Group yang menjadi calon suami dari Ha Young. Karakter Ji Woong dirasa salah satu yang membantu alur "The Good Bad Mother" ini ke depannya.

penampilan Kim Ji Woong ZEROBASEONE di \

Sumber: Twitter

Ji Woong diperkirakan akan kembali muncul di episode-episode mendatang. Apalagi, ia memegang karakter calon suami mantan tunangan Kang Ho. Keluarga mantan tunangan karakter Do Hyun terungkap menjadi sosok penting untuk kisah "The Good Bad Mother". Walau begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah Ji Woong benar-benar akan memiliki adegan lain.

Para penggemar di Twitter dibuat jatuh hati dengan visual Ji Woong berbalut setelan jas lengkap di drama JTBC tersebut. Mereka ramai menyanjung visual Ji Woong yang sukses menggemparkan meski hanya muncul beberapa detik semata.

"KEMUNCULAN 2 DETIK TAPI DAMPAKNYA GILA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Dia cuma duduk tapi dia benar-benar terlihat tampan," sanjung lainnya. "Kenapa dia terlihat sangat imut 😭😭," ungkap lainnya. "Dia sangat tampan ❤️," sanjung lainnya.

Sementara itu, Ji Woong diduga telah menyelesaikan syuting "The Good Bad Mother" sebelum mengikuti survival "Boys Planet" mengingat memulai karier sebagai model dan aktor sebelumnya. Ia menjadi salah satu peserta yang menarik perhatian atas paras menawannya dan berhasil debut sebagai anggota ZEROBASEONE. Selama 2,5 tahun mendatang, Ji Woong akan fokus menjalani karier sebagai idol bersama ZEROBASEONE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait