Dimaki Gegara Bagikan Tips Konsul ke Dokter, Sabrina Chairunnisa: Freak Abis
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Baru-baru ini, Sabrina Chairunnisa membagikan tips untuk netizen yang perlu memeriksakan diri ke dokter karena masalah kesehatan. Ia pun heran karena mendapat komentar kasar dari salah satu netizen.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa baru-baru ini membagikan tips konsultasi ke dokter berdasarkan pengalaman pribadinya. Namun ada netizen yang justru memaki-maki Sabrina hingga membuat istri Deddy Corbuzier itu geleng-geleng kepala.

Awalnya, Sabrina mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menjalani pemeriksaan MRI lewat unggahan Instagram Story. Sabrina lantas menyarankan kepada followers-nya agar kembali memeriksakan diri ke dokter lain apabila sudah pernah menjalani pemeriksaan namun belum mengalami perubahan.

"Seumur idup baru ini MRI gegara lutut bermasalah bunyi2 dan ga hilang2 udah hampir setahun," tulis Sabrina dengan emoji menangis.

"Btw, beneran deh kalau ke dokter kalau ngerasa ada yang ngeganjel karena ngerasa ga dapet solusi dan ga ada perubahan, pleasseeeee banget langsung cari second opinion. Karena beda dokter tuh bisa beda banget banget diagnosisnya," lanjut Sabrina.

Menurut Sabrina, diagnosis yang berbeda akan membutuhkan tindakan penanganan yang beda pula. Sabrina mengaku beruntung karena dirinya sempat memeriksakan diri ke dokter yang berbeda untuk mengatasi kondisi lututnya.

Dimaki Gegara Bagikan Tips Konsul ke Dokter, Sabrina Chairunnisa: Freak Abis

Instagram/@sabrinachairunnisa_


"Untung aku kemarin kepikiran cari second opinion ganti dokter dan Alhamdulillah langsung ketemu kenapa-kenapanya yang bener. Dan jujur 180' tindakan yang musti dilakukan sama yang sebelumnya. Bertolak belakang banget bahkan. Fiuh untuk w punya trust issue," tukas Sabrina.

Tips Sabrina soal konsultasi dokter tersebut ternyata menuai tanggapan sinis dari salah satu netizen. Seorang netizen justru memaki Sabrina sotoy kala mengomentari unggahan tersebut.

"Sotoy banget lo a****g," tulis netizen tersebut.

Tak tinggal diam, Sabrina langsung membalas pesan kasar tersebut. Tak emosi, Sabrina justru mengungkit fakta bahwa netizen itu pernah memujinya cantik.

"Cie yang dulu muji2 sekarang maki2. Cek kesehatanmu deh mbak," balas Sabrina.

Selain itu, Sabrina juga mengungkapkan rasa herannya pada komentar netizen tersebut. Ia mengaku bingung mengapa dirinya dimaki meski hanya membagikan tips konsultasi ke dokter.

"Orang-orang sekarang pada kenapa sih. Freak abis," tulis Sabrina di unggahannya. "Abis share soal tips konsul ke dokter terus di-DM gini. Maksudnya gimana sih. Bingung banget."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait