Masih di Festival Film Cannes, Raline Shah Tampil Elegan Mejeng Pinggir Pohon Pisang Curi Perhatian
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah kembali bagikan potret dirinya kala hadiri Festival Film Cannes dengan kenakan kebaya bernuansa biru dengan model super elegan. Potret Raline Shah mejeng di sebelah pohon pisang ini sontak mencuri perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah memiliki imej positif di mata publik. Pasalnya, sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Raline tampak fokus kembangkan skill ketimbang sekedar umbar sensasi demi menaikkan namanya.

Terbukti, tanpa sensasi pun sampai saat ini Raline tetap eksis di dunia hiburan meski banyak artis-artis pendatang baru bermunculan. Eksistensi Raline sendiri tak sekedar diakui di Tanah Air melainkan sampai ke mancanegara.

Tak jarang ia hadiri acara-acara internasional seperti yang terlihat baru-baru ini. Raline menjadi salah satu tamu undangan di Festival Film Cannes. Ia jadi pusat perhatian lantaran tampil dengan kenakan busana khas Tanah air yakni kebaya.

Dan kali ini, Raline kembali memajang foto dirinya namun dengan background beda. Ia berdiri di sebuah lahan yang berisikan pepohonan. Raline kemudian memilih untuk pose di samping pohon pisang. "Proud to attend the #festivaldecannes in my national costume, the kebaya. Felt so much joy to be able to bring a part of home with me. Bangga jadi perempuan Indonesia," tulis Raline Shah dalam keterangan foto.


Melihat postingan Raline tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kembali salfok dengan Raline yang tampil super elegan namun tetap slay pose di samping pohon pisang.

"Ada pohon pisang juga di sana y? Btw cantik banget raline," komen seorang netter. "Natural, kebaya & vibes pohon pisang indonesia banget ❤️" sahut yang lain. "Salfok daun pisang berasa di indo bgt haha," celetuk lainnya.

"Gue kira di Perancis gak ada pohon pisang 😂 ternyata ada juga wkwk," tambah yang lain. "We proud of you 👏🏻👏🏻👏🏻 Thank you for introducing Kebaya to the world 😍😍😍🇮🇩🇮🇩🇮🇩❤️❤️❤️" seloroh lainnya. "Ya ampyunnn ada bidadari nyasar di kebon pisang," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait