Song Joong Ki Tak Sabar Gandeng Katy yang Sedang Hamil di Festival Film Cannes 2023
Sina Entertainment
Selebriti

Saat membicarakan tentang persiapan menghadiri Festival Film Cannes 2023, Song Joong Ki menyebutkan tentang sang istri Katy Louise Saunders dan anak mereka yang masih dalam kandungan.

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri Festival Cannes 2023 bersama istrinya, Katy Louise Saunders. Datang untuk premier film "Hopeless", itu akan menjadi penampilan publik pertama mereka secara resmi.

Pada Selasa (23/5) waktu setmpat, Joong Ki melakukan wawancara dengan media lokal di sebuah hotel di pusat kota Cannes, Prancis. Membahas tentang persiapannya menghadiri festival film, aktor kelahiran 1985 itu menyebut soal istri dan anaknya.

"Aku datang ke sini dengan istriku. Wanita hamil di Korea berbeda dengan di luar negeri. Di luar negeri, masyarakat menganjurkan ibu hamil untuk banyak berolahraga. Ini berbeda dari budaya Korea dalam banyak hal," kata Joong Ki.

Meninjau kondisi saat ini, Joong Ki tidak sabar untuk segera menggandeng istrinya yang sedang hamil ketika menghadiri Festival Film Cannes. Pada dasarnya, sang aktor khawatir tentang persalinan dan ingin jadwalnya segera usai untuk fokus menyambut anak pertamanya.

"Aku akhirnya datang ke Cannes, tapi semua kekhawatiranku ada pada istri dan anakku. Aku hanya khawatir tentang persalinan. Aku ingin menyelesaikan jadwal Cannes dengan cepat," ujarnya.


Usut punya usut, Joong Ki juga mendapatkan bekal dari istrinya yang sempat malang melintang sebagai aktris. Sebelum datang di festival film bergengsi tersebut, Katy memberi Joong Ki banyak nasihat.

"Istriku sudah pensiun dari akting, tapi dia sering menghadiri Festival Film Cannes ketika dia masih aktif sebagai aktris. Dia menunjukkan padaku lokasi Teater Lumiere dan tempat-tempat lain serta pengalamannya di Festival Film Cannes. Dia juga memberiku banyak nasihat," papar Joong Ki.

Terkait "Hopeless", Joong Ki belum menonton dan akan menyaksikan pertama kalinya di Festival Film Cannes. Meski disarankan menonton dulu untuk bahan wawancara, ia lebih penasaran apakah penampilannya akan menuai kritik atau pujian.

"Hopeless" sendiri adalah drama noir tentang Yeon Gyu (Hong Xa Bin) yang ingin keluar dari dunia kriminal. Kemudian ia bertemu dengan Chi Gun yang diperankan Joong Ki di mana mereka mengalami dunia berbahaya bersama. Film ini diundang di bagian Notewoerthy Work dan dijadwalkan untuk pemutaran resmi pada Rabu (24/5) pukul 11:00 waktu setempat.

Sementara itu, Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy pada Januari 2023 lalu. Keduanya sudah diberitakan berpacaran sejak Desember 2022. Saat ini, pasangan tersebut sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait