Wika Salim Lakukan Perawatan Bejibun Sebelum Tidur, Harga Skincare Bikin Kepo
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim bagikan sebuah video singkat perlihatkan rutinitasnya sebelum tidur. Ia memakai beberapa krim di wajah hingga nyaris di beberapa bagian tubuhnya bikin publik tercengang.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim miliki imej tak jauh beda dengan Marion Jola. Wika dikenal sebagai salah satu publik figur dengan penampilan seksi. Bahkan Wika tak segan kenakan setelan-setelan mini perlihatkan lekukan tubuhnya.

Termasuk saat ia beraksi di atas panggung nyanyikan lagu sambil bergoyang hibur penonton. Hanya saja kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai penampilan terbukanya melainkan perawatan tubuhnya.

Ditelisik dari laman Instagram pribadinya, Wika membagikan video singkat perlihatkan rangkaian perawatan yang ia lakukan menjelang tidur. Tak cukup sekedar wajah, Wika juga oleskan krim di nyaris seluruh tubuhnya.


Untuk bagian wajah sendiri terdapat beberapa krim. Lalu dilanjut berikan olesan di bibir disambung dengan lotion di tangan dan kaki. Tak lupa bagian rambutnya juga ia rawat. "," tulis Wika Salim dalam keterangan video. Tak ayal, unggahan Wika itu langsung diserbu beragam komentar netter. Mereka tercengang menyaksikan sederet perawatan yang dilakukan oleh Wika dari ujung kepala sampai kaki membuat netter tak heran jika kulitnya mulus mengingat perawatannya yang bejibun. Selain itu, biaya yang dihabiskan Wika untuk perawatan juga bikin netter kepo.

"Ya Allah Make 2 macem aja Males.. Apalagi itu banyak banget tahapannya teh πŸ˜‚ Dari segala penjuru arah," komen seorang netter. "Cowok2 ngerti yaa knp teh wika bisa cantik bgt . Liat noh perawatannya kenceng bgt," sahut yang lain. "Beli paketan skincare aja udah mahal apa lagi paketan mbak Wika dari Sabang sampai Merauke kalau lagi habis bisa menjerit-jerit dompetku membayangkannya mna mampu πŸ˜‚πŸ˜‚" singgung yang lain.

"Pake night cream z males ini dr ujung kaki smpe kepala d pake semua.... Apalah dayaku mandi z buru2 tkut keburu anak nangis," tambah yang lain. "BisaΒ²nya nnton sampe abis πŸ˜‚ penasaran ngeliatin dari ujung kaki smpe kpala dikasih ramuan smua πŸ˜‚ apalah aq, cm skincare 2 tahap aja pakenya klo lg gak males," seloroh lainnya. "Tanda bisa merawat diri, sebelum merawat org lain eaa πŸ˜‚ yg jadi suaminya beruntung pasti ciakakakak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru