Jennie BLACKPINK Jadi Kesayangan Pers di Photocall Festival Film Cannes 2023
Selebriti

Nama Jennie BLACKPINK jadi yang paling kencang diserukan oleh wartawan dan fotografer saat di photocall Festival Film Cannes 2023 bersama pemain 'The Idol' lain.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tengah menjadi sorotan atas kedatangannya di Festival Film Cannes 2023. Jennie Ruby Jane hadir untuk perannya dalam serial HBO "The Idol" dan langsung membuktikan diri sebagai acara utama helatan tersebut.

Pada Selasa (23/5), Jennie bersama pemain "The Idol" lain seperti Lily-Rose Depp, Troye Sivan, hingga The Weeknd hadir dalam event Photocal di Festival Film Cannes 2023. Masih satu tema dengan malam sebelumnya, Jennie memilih gaun monokrom yang didominasi warna hitam dengan bagian rok mengembang.

Jennie BLACKPINK Jadi Kesayangan Pers di Photocall Festival Film Cannes 2023

Source: Twitter

Tak hanya memenangkan hati penggemar, Jennie juga bak menjadi kesayangan fotografer. Melalui potongan video photocall di mana Jennie maju seorang diri yang beredar di media sosial, terdengar teriakan pers memanggil namanya.

Lokasi yang dipenuhi wartawan dan fotografer itu pun didominasi seruan lantang berbunyi, "Jennie! Jennie! Jennie!".


Jennie BLACKPINK Jadi Kesayangan Pers di Photocall Festival Film Cannes 2023

Source: Newsen

Diduga Jennie tidak ada jadwal pemotretan solo namun ia tetap maju atas permintaan pers. Spekulasi itu muncul karena ia sudah berfoto dengan pemain "The Idol" lain kemudian kembali lagi untuk berpose.

Menurut kesaksian yang ada di lokasi, Jennie pergi dari lokasi foto sambil menggumamkan, "Terima kasih. Maafkan aku."

Kemunculan Jennie bak acara utama photocall Festival Film Cannes 2023 ini lantas menarik perhatian penggemar. Mereka ikut bangga dengan pencapaian Jennie dalam debutnya sebagai seorang aktris.

"Selamat untuk aktris Jennie. Aku bangga padamu," kata salah satu fans. "TERIAKAN UNTUK AKTRIS JENNIE RUBY JANE," sahut fans lain. "SEMUA MATA UNTUK JENNIE," sahut lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait