Berbalut Busana Hitam, Katy Terlihat Di Hotel Siap Temani Song Joong Ki Di Red Carpet Cannes
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 24 Mei, sebelum jadwal pemutaran resmi 'Hopeless', outlet media Korea YTN melihat istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders]di sebuah hotel di Cannes.

WowKeren - Film Song Joong Ki "Hopeless" secara resmi diundang ke bagian perhatian penting di Festival Film Internasional Cannes ke-76, menandai kunjungan pertama sang aktor ke Cannes. Pada tanggal 24 Mei, sebelum jadwal pemutaran resmi “Hopeless", outlet media Korea YTN melihat istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders di sebuah hotel di Cannes, Prancis, tempat wawancara berlangsung.

Di sini, Katy memamerkan kecantikan dan aura kehamilannya yang semarak. Pada saat yang sama, perutnya yang terlihat besar menandakan bahwa mantan aktris asal Inggris itu sudah mendekati masa akhir kehamilannya. Selama wawancara, Katy diam-diam mendukung suaminya, bergaul dengan para kru film, sementara Song Joong Ki, meski jadwalnya padat tetap merawat Katy dengan penuh kasih sayang.


Berbalut Busana Hitam, Katy Terlihat Di Cannes Siap Temani Song Joong Ki Di Red Carpet
Kbizoom

Sangat menarik apakah Katy akan menemani Song Joong Ki selama jadwal Festival Film Cannes. Jika keduanya menghadiri Festival Film Cannes, itu akan menjadi acara resmi pertama mereka bersama sejak mengumumkan pernikahan mereka dan berita kehamilan pada bulan Januari, dan publik dapat berharap untuk melihat foto pasangan tersebut.

Berbalut Busana Hitam, Katy Terlihat Di Cannes Siap Temani Song Joong Ki Di Red Carpet
Kbizoom

Menurut sumber, Katy yang sedang dalam tahap akhir kehamilan memeriksa kesehatannya hingga sehari sebelumnya dan kemudian bergabung dengan Cannes dari Roma, tempat tinggal orang tuanya. ementara itu, sisi cinta Song Joong Ki terlihat jelas bahkan saat wawancara yang dilakukan pada hari itu. Dia mengungkapkan kegembiraannya untuk Cannes dan menunjukkan kekhawatiran saat tanggal lahir bayinya semakin dekat serta menyebutkan bahwa karena syuting untuk "My Name Is Loh Kiwan" hampir selesai, dia ingin fokus untuk memastikan istrinya melahirkan bayinya dengan selamat.

Di sisi lain, dengan "Hopeless", Song Joong Ki akan berjalan di karpet merah Festival Film Cannes untuk pertama kalinya setelah 15 tahun debut. “Hopeless” menggambarkan kisah seorang anak laki-laki yang memasuki dunia kriminal untuk melarikan diri dari kenyataan tragis dan bertemu dengan bos tengah organisasi tersebut, Chi Geon. Di sini, Song Joong Ki berperan sebagai Chi Geon, menampilkan citra baru.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait