Detail Harga Aksesoris Jennie Di Cannes Terungkap, Gaya Hollywood Klasiknya Tuai Pujian Media Asing
Instagram
Selebriti

Sebagai duta dari rumah mode Chanel, Jennie, yang dikenal sebagai 'Human Chanel' ini pun memilih gaun dari koleksi Chanel 2020 Spring/Summer Haute Couture.

WowKeren - Jennie yang berhasil membuat semua penggemar terkesima dengan melakukan debut aktingnya di drama HBO Amerika "The Idol", secara resmi diundang ke bagian non-kompetitif Festival Film Cannes, menghadiri acara karpet merah, pesta setelahnya, dan berbagai acara promosi. Sebagai anggota BLACKPINK dan artis solo, Jennie telah mendominasi tangga lagu global seperti Billboard dan UK Official Charts, serta memulai tur dunia berskala terbesar oleh girl grup K-pop.

Jennie, yang memulai tantangan aktingnya dengan nama lengkap bahasa Inggrisnya Jennie Ruby Jane, memikat penggemar lokal dengan pesonanya yang serba bisa. Pada saat yang sama, busana karpet merah Jennie menjadi perbincangan. Sebagai duta dari rumah mode Chanel, Jennie, yang dikenal sebagai "Human Chanel", memilih gaun dari koleksi Chanel 2020 Spring/Summer Haute Couture.

Gaun itu mendapat perhatian saat dikenakan oleh Kaia Gerber, putri supermodel Cindy Crawford dan model remaja yang sedang naik daun. Jennie memamerkan suasana elegan dengan memperlihatkan tulang selangkanya dengan desain jaring hitam tipis dan menambahkan detail renda. Jennie mengaksesi dengan ikat kepala pita Chanel dan sepatu hak tinggi tali pita, memilih untuk menghilangkan anting dan kalung untuk tampilan yang bersih.


Harga busana yang dipakai Jennie juga tak murah dimana nando Chanel yang menghaiasi kepalanya dibanderol senilai 11,7 juta won atau sekitar Rp 132 jutaan, tiga cincin berharga sekitar 36,57 juta won atau sekitar Rp 413 jutaan dan sepatu Chanel dihargai 1 juta won sekitar Rp 11,3 jutaan. Meski harga gaun itu tidak diketahui, itu adalah item haute couture, dan bisa dianggap sangat mewah.

Sedangkan di after-party, suasana Jennie berubah 180 derajat dan bertransformasi menjadi gaya hip dan provokatif dengan memasangkan atasan rompi Chanel Spring/Summer 2023, rok panjang dengan belahan yang berani, dan sandal bertali. Pelantun lagu "SOLO" ini menunjukkan sikap yang sempurna untuk upacara penghargaan tersebut. Jennie, dengan senyum cerah dan sikap percaya diri, menyenangkan para penggemar dengan memberikan ciuman ke kamera resmi Cannes serta menyapa dengan hangat dan berfoto dengan rekan-rekannya dari drama, dan menunjukkan sisi ramahnya dengan memberikan ciuman di pipi. Media asing dan penggemar juga memuji Jennie.

Billboard Amerika, majalah L'Officiel Prancis, dan media asing lainnya melaporkan debut Jennie di Cannes, menyatakan bahwa Jennie menyenangkan penggemar hanya dengan kehadirannya dan bahwa dia berdiri di karpet merah dengan "gaya Hollywood klasik". Diketahui bahwa penggemar berduyun-duyun ke Lumière Grand Theatre jauh sebelum acara dimulai, memanggil nama Jennie dan bersorak untuknya. Setelah pemutaran perdana "The Idol", yang mengungkapkan episode dua bagian, rata-rata sekitar 5 menit tepuk tangan meriah diberikan.

Dalam sebuah wawancara dengan media fashion WWD, Jennie berkata, “Ini luar biasa, tapi aku bersyukur dan berterima kasih. Semua hal itu sekaligus. Terutama karena ini adalah langkah pertama dalam karir aktingku, aku merasa terhormat bisa datang. Fakta bahwa ini tentang industri musik membuatku terpesona, dan aku pikir aku dapat membawa sesuatu ke dalam peran tersebut. Itu adalah kesempatan untuk menjadi diriku sendiri dan menjadi berani. Aku tidak benar-benar berlatih untuk itu, atau menyiapkan apa pun. Sam (sutradara) ingin aku menjadi diriku sendiri."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait