Vibes Baru Ningning aespa Dibandingkan ke Potret Lawas Joy Red Velvet
SBS
Selebriti

Vibes baru Ningning aespa yang ia tunjukkan pada comeback aespa dengan 'MY WORLD' membuat para penggemar mengingat Joy Red Velvet karena dirasa mirip satu sama lain.

WowKeren - Visual Ningning aespa dan Joy Red Velvet mendadak dibandingkan satu sama lain oleh para penggemar di Twitter. Hal ini karena kemunculan baru Ningning di bandara ketika melenggang ke Cannes.

Seorang penggemar (A) membagikan potret Ningning dengan foto lama dari Joy. Foto Joy tersebut diambil ketika ia masih berusia 21 tahun atau pada 2017 lalu.

Sehingga, Ningning saat ini berada di usia yang sama dengan Joy 6 tahun lalu. Tahun ini, maknae aespa ini akan resmi memasuki usia 21 tahun menurut perhitungan internasional pada Oktober mendatang.

"21 years old ningning and joy 👧🏻 (Ningning dan Joy usia 21 tahun)," seru A pada menfess Twitter kemarin, Selasa (23/5).


visual Ningning aespa dan Joy Red Velvet

Sumber: Twitter

Banyak penggemar dibuat syok karena Ningning dan Joy ternyata memiliki wajah yang mirip satu sama lain. Keduanya juga dirasa mempunyai vibes sama. Ningning dan Joy dianggap idol dengan vibes seksi, anggun, manis dan imut sekaligus.

"Iyadeh ninging bahaya bgt skrng😍🔥," seru salah seorang penggemar. "Pantesann tiap liat ningning bersa familiar dan sebaliknya juga ternyata mereka semirip ituu," kata lainnya. "Ni cewe vibes nya emang mirip banget," ujar lainnya. "Nah gue pikir mereka kk adek🤣🤣🤣 vibes nya sma lgi," aku lainnya.

"Kyknya mereka berdua bukan manusia tapi bidadari," puji lainnya. "Sumpah vibesnya mirip bgt 😭," ungkap lainnya. "Emang ningning tuh perpaduan antara joy sama jennie mukanyaa😭," beber lainnya. "Ningning awal debut mukanya mirip jennie sekarang mirip joy. cakep banget ningningg😭😭🤍," sahut lainnya. "AH KAN PANTESANNN sering mikir liat ningning ni kyk liat siapaa, ternyata joyy," timpal lainnya.

Sementara itu, Ningning juga memikat atas vibes seksinya kala menghadiri Cannes. Ia bersama ketiga eonnie Karina, Giselle, dan Winter memesona dengan gaun hitam dilengkapi perhiasan mewah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait