aespa Pancarkan Aura Mahal di Debut Festival Film Cannes
Facebook/aespa.official
Selebriti

aespa menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk debut mereka di ajang Festival Film Cannes ke-76 sebagai brand ambassador dari perhiasan mewah Chopard.

WowKeren - aespa menggemparkan dengan penampilan mewah mereka di Festival Film Internasional Cannes pada Selasa (23/5) waktu setempat. Ini diketahui menjadi debut aespa di ajang bergengsi tersebut.

aespa hadir di Cannes melalui undangan dari brand perhiasan mewah Chopard. Raline Shah diketahui juga menjadi salah satu perwakilan dari brand yang sama.

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning kompak mengenakan gaun hitam untuk debut Cannes mereka. Walau begitu, aespa menampilan 4 vibes yang berbeda satu sama lain.

Penampilan debut aespa di Cannes

Sumber: Newsen

Karina percaya diri dengan tube mini dress bahan satin. Bagian bawah gaun Karina bermodel ruffle yang memberikan kesan lebih manis.

Strap high heels menambah kesan kuat kemunculan Karina. Kalung berlian perak serta anting-anting berbentuk hati memberikan kesan elegan yang pas dengan riasan naturalnya.


visual aespa di debut Cannes

Sumber: Newsen

Giselle kembali membuktikan vibes seksinya berbalut sabrina strap mini dress. Gaun dengan ruffle ini cukup berani.

Idol asal Jepang ini memakai thin strap heels yang memberikan kesan mewah. Kalung berlian perak hitam dan anting-anting yang dikenakan Giselle membuat kesan kuat atas vibes seksinya.

Winter tampil paling anggun untuk penampilan aespa kali ini. Ia satu-satunya yang mengenakan long dress bermodel tube with thin strap. Gaun Winter transparan di bagian luar dengan manik-manik cantik yang membuatnya tampil lebih elegan.

Style Winter juga tampak unik dengan mengenakan kalung berlian perak merah dengan liontin hati. Anting-anting merah membuat Winter terlihat berani dan dewasa.

Ningning tampil paling seksi dengan memakai mini dress dengan strap bermodel unik di bagian dada dan bahu. Bagian paha gaun Ningning adalah renda transparan yang membuatnya semakin dewasa.

Stocking hitam sepaha dan strap platform heels memberikan poin vibes seksi maknae aespa ini. Penampilan mewah Ningning disempurnakan dengan kalunh dan anting-anting berlian warna perak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait