Febby Rastanty Hadiri Lamaran Jessica Mila-Enzy Storia, Pacar Rachel Vennya Dipuji Sabar-Topik Pagi
Instagram/febbyrastanty/rachelvenny
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Semoga kalian semua sehat dan semangat di hari ini ya. Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita selebriti dunia hiburan Indonesia hingga Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Febby Rastanty yang menuai sorotan usai jadi saksi momen lamaran kedua sahabatnya, Jessica Mila dan Enzy Storia. Selanjutnya ada Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya yang mendadak tuai pujian gegara sikap sabarnya.

Ada pula Rafathar yang bertingkah jail menggoda sang ayah, Raffi Ahmad. Serta terakhir dari Korea Selatan, ada aespa dan LE SSERAFIM yang gagal tampil manis gara-gara tragedi Ningning di "Music Bank". Penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Jessica Mila Dan Enzy Storia Lamaran Di Hari Yang Sama, Kehadiran Febby Rastanty Disorot

Febby Rastanty Hadiri Lamaran Jessica Mila-Enzy Storia, Pacar Rachel Vennya Dipuji Sabar-Topik Pagi

Instagram Story

Baru-baru ini terungkap bahwa lamaran Jessica Mila dan Enzy Storia digelar di hari yang sama. Kehadiran Febby Rastanty di dua acara tersebut pun menjadi sorotan. Hal ini terungkap dari unggahan sahabat Mila dan Enzy, Euodia Josephine.

Effort Febby dalam menghadiri acara lamaran kedua sahabatnya itu menuai banyak pujian. Mengingat acara lamaran Mila digelar di Rawamangun, Jakarta Timur, sedangkan Enzy di Kebayoran, Jakarta Selatan di hari yang sama, yakni 29 April 2023.

Di sisi lain, Febby sendiri telah memberikan penjelasan soal lamaran Mila dan Enzy. Ia cukup pandai mengatur waktu dan kebetulan jam acara lamaran kedua sahabatnya itu tak bentrok. Febby mengaku hadir di lamaran Enzy pada pagi hari, dan langsung pergi ke lamaran Mila di sore hari.

2. Kesabaran Salim Nauderer Dipuji Usai BTS Fotoin Rachel Vennya Liburan Ke Jepang Tersebar

Febby Rastanty Hadiri Lamaran Jessica Mila-Enzy Storia, Pacar Rachel Vennya Dipuji Sabar-Topik Pagi

Instagram Story

Selebgram cantik Rachel Vennya diketahui tengah berada di Jepang untuk berlibur. Tak sendiri, ibu dua anak ini ditemani oleh sang kekasih, Salim Nauderer. Kepergian Rachel dan Salim ke Jepang itu diketahui dari sejumlah postingan yang dibagikan mereka lewat media sosial.

Menariknya, Salim bak merangkap sebagai kekasih sekaligus tukang foto untuk Rachel. Pasalnya, Salim lah yang terciduk kerap membantu Rachel berfoto ria selama liburan mereka ke Jepang.


BTS dan effort Salim menjadi tukang foto itu bahkan dibocorkan langsung oleh Rachel. Salim nampak sabar ketika mengambil foto cantik sang kekasih. Sembari menahan teriknya sinar matahari, Salim berusaha mengatur posisi kamera agar mendapatkan foto Rachel dengan hasil terbaik.

3. Godain Raffi Saat Ciumi Nagita Slavina, Rafathar Disebut Mulai Bawel Mirip Rayyanza

Febby Rastanty Hadiri Lamaran Jessica Mila-Enzy Storia, Pacar Rachel Vennya Dipuji Sabar-Topik Pagi

Instagram

Rafathar dikenal sebagai sosok anak artis yang pendiam. Ia jarang mau disorot kamera dan punya kepribadian berbeda dari sang adik, Rayyanza.

Namun belakangan, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mulai lebih terbuka saat ngevlog. Rafathar justru disebut mulai bawel seperti Rayyanza.

Dalam video terbaru yang tersebar di media sosial, Rafathar sempat terciduk menggoda sang ayah. Kala itu, Raffi berada di kursi tengah dan tampak asyik menciumi Gigi (sapaan akrab Nagita) di depan sang putra. Aksi Rafathar yang tertangkap kamera menggoda Raffi ini pun menuai gelak tawa netizen.

4. Aespa & LE SSERAFIM Gagal Tampil Manis Gegara Tragedi Ningning Di 'Music Bank'

Febby Rastanty Hadiri Lamaran Jessica Mila-Enzy Storia, Pacar Rachel Vennya Dipuji Sabar-Topik Pagi

Source: Twitter

Pada episode terbaru "Music Bank" baru-baru ini, aespa dan LE SSERAFIM muncul di satu frame yang sama untuk wawancara sebagai nominasi pemenang pekan lalu. aespa dan LE SSERAFIM bak grup yang sama apalagi Karina, Winter, Kazuha, dan Kim Chaewon yang berdiri di depan tanpa janjian mengenakan outfit nuansa putih.

Sisi saling mendukung aespa dan LE SSERAFIM juga membuat para penggemar jatuh hati. Keduanya bergantian saling tukar koreografi lagu comeback mereka.

Di tengah-tengah saling tukar koreografi ini, Ningning menggemparkan karena tragedi kecilnya. Maknae aespa ini hampir terjatuh dari balok tempatnya berdiri. Hal ini terjadi tepat setelah LE SSERAFIM menyelesaikan koreografi "Spicy" aespa.

Ningning sontak berseru heboh karena akan jatuh. Huh Yunjin dan Giselle di sebelahnya sontak ikut panik namun langsung tanggap memegangi kedua tangan Ningning. Momen Ningning ini membuat para penggemar geleng-geleng kepala dengan tingkahnya. Meski begitu, momen ini sukses menghibur dan dirasa menjadi salah satu kenangan manis aespa dan LE SSERAFIM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait