aespa & LE SSERAFIM Gagal Tampil Manis Gegara Tragedi Ningning di 'Music Bank'
Facebook/aespa.official/official.lesserafim
Selebriti

aespa dan LE SSERAFIM membuat para penggemar terhibur bukan main dengan interaksi yang benar-benar tidak terduga ketika menjalani wawancara bersama di 'Music Bank'.

WowKeren - Sederet momen keakraban aespa dan LE SSERAFIM yang muncul belakangan ini sukses membuat para penggemar gemas. Kedua grup generasi 4 ini diketahui kebetulan kerap bertemu mengingat comeback di waktu hampir sama.

Pada episode terbaru "Music Bank" baru-baru ini, aespa dan LE SSERAFIM muncul di 1 frame yang sama untuk wawancara sebagai nominasi pemenang pekan lalu. aespa dan LE SSERAFIM bak grup yang sama apalagi Karina, Winter, Kazuha, dan Kim Chaewon yang berdiri di depan mengenakan outfit nuansa putih.

Sisi saling mendukung aespa dan LE SSERAFIM juga membuat para penggemar jatuh hati. Keduanya bergantian saling tukar koreografi lagu comeback mereka.

Di tengah-tengah saling tukar koreografi ini, Ningning menggemparkan karena tragedi kecilnya. Maknae aespa ini hampir terjatuh dari balok tempatnya berdiri. Hal ini terjadi tepat setelah LE SSERAFIM menyelesaikan koreografi "Spicy" aespa.

Ningning sontak berseru heboh karena akan jatuh. Huh Yunjin dan Giselle di sebelahnya sontak ikut panik namun langsung tanggap memegangi kedua tangan Ningning.


Ningning aespa hampir jatuh di \

Sumber: Twitter

Winter yang berdiri dibuat terkejut bukan main karena teriakan Ningning. Kazuha juga ikut terkejut sebelum akhirnya melihat depan dan tidak bisa berhenti tertawa. Miyawaki Sakura dan Chaewon juga dibuat syok dengan tragedi kecil idol kelahiran tahun 2002 itu.

Selanjutnya, Ningning, Yunjin, dan Sakura tidak bisa berhenti tertawa dan menutupi mulutnya. Ningning sampai menoleh ke belakang karena terus-terusan tertawa kala itu sampai Giselle gagal menahan tawa.

Momen Ningning ini membuat para penggemar geleng-geleng kepala dengan tingkahnya. Meski begitu, momen ini sukses menghibur dan dirasa menjadi salah satu kenangan manis aespa dan LE SSERAFIM.

"LE SSERAFIM X AESPA ❤️‍🔥 yg belakang ngabrut gara² ningning mau gubrak🤣😭," ucap salah seorang penggemar di menfess Twitter. "Ningning tiap hari ada aja gebrakannya, hari ini gubrakan," kata lainnya. "Dear pd nim siapapun itu mau gak kalian bikin reality show buat nih berdua😭 seru bgt asli soalnya pada berisik😩," pinta lainnya. "GEMESSS BGTT CIWI CIWI," timpal lainnya.

Sebelum on-camera momen ini, aespa dan LE SSERAFIM juga membuat para penggemar di studio tertawa bukan main. Hal tersebut karena mereka menggoda Lee Chae Min karena menyebutkan aespa dan Karina alih-alih aespa dan LE SSERAFIM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait