Kesabaran Salim Nauderer Dipuji Usai BTS Fotoin Rachel Vennya Liburan Ke Jepang Tersebar
Instagram/salnauderer
Selebriti

Rachel Vennya dan Salim Nauderer diketahui tengah berlibur bersama ke Jepang. Terungkap pula effort luar biasa Salim kala jadi 'kang foto' Rachel selama liburan mereka ke Jepang.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya diketahui tengah berada di Jepang untuk berlibur. Tak sendiri, ibu dua anak ini ditemani oleh sang kekasih, Salim Nauderer. Kepergian Rachel dan Salim ke Jepang itu diketahui dari sejumlah postingan yang dibagikan mereka lewat media sosial.

Menariknya, Salim bak merangkap sebagai kekasih sekaligus tukang foto untuk Rachel. Pasalnya, Salim lah yang terciduk kerap membantu Rachel berfoto ria selama liburan mereka ke Jepang.

BTS dan effort Salim menjadi tukang foto itu bahkan dibocorkan langsung oleh Rachel. Dari Story yang dibagikan, Rachel dan Salim terlihat tengah mengunjungi salah satu destinasi populer di Jepang yakni Shibuya Sky. Rachel kemudian ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan langit dan kota Tokyo yang cantik.

Rachel dalam kesempatan tersebut tampil cantik dan seksi dengan outfit berwarna krem. Salim pun nampak sabar ketika mengambil foto cantik sang kekasih. Sembari menahan teriknya sinar matahari, Salim berusaha mengatur posisi kamera agar mendapatkan foto Rachel dengan hasil terbaik.

Photo-INFO

Story Instagram Rachel


Sedang, Rachel terlihat asyik bergonta-ganti gaya. Ia juga sama sekali tak canggung saat berpose di hadapan Salim. Agaknya, baik Salim maupun Rachel telah terbiasa menjadi tukang foto satu sama lain.

Rupanya hasil foto Rachel yang diambil Salim cukup mengejutkan. Pasalnya, foto yang diambil Salim terlihat bagus dan jelas. Rachel bahkan gercep membagikan foto tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Foto Rachel hasil jepretan Salim itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini tampak cantik dan bahagia.

"Km cocok baju model2 ginii chelll.. 😍😍😍yg feminine girly gt," puji @ba**. "CANTIK BGT BUNAAA LOVE THE OUTFIT!! 🤩🤩," seru @li**. "Aura nya! 🔥," seru @ch**. "Cantii bgt bunaaa🤩🤩🤩," puji @ft**. "Heh asli dia makin cantik anjai😍😍," sanjung @th**. "Huaaa parah cantik bgt pake baju ini😭❤️," imbuh @vi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait