Nana Mirdad Lagi-Lagi Bucinin Andrew White, Langsung Dibanjiri Pertanyaan Soal Pernikahan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad sempat meminta maaf karena ia kerap membuat postingan bucin akhir-akhir ini. Kakak Naysila Mirdad itu juga mengungkapkan salah satu rasa syukur terbesarnya terkait pasangan.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-17. Nana lantas menunjukkan kebucinannya pada Andrew lewat unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan Instagram barunya, Nana membagikan foto mesranya bersama Andrew di sebuah taman. Andrew tampak merangkul mesra sang istri, sedangkan Nana menyenderkan kepalanya ke pundak sang suami.

Nana lantas meminta maaf karena ia kerap membuat postingan bucin akhir-akhir ini. Kakak Naysila Mirdad itu lantas mengungkapkan salah satu rasa syukur terbesarnya.

"Maafkaaann postnya belakangan bucin terusss, masih belum bisa move on abis anniversary ke 17. Sebenernya selama 17 taun ini banyak juga suka-duka yang pastinya kalian ngga liat aku posting di social media karena emang bukan tempatnya. Tapi salah satu rasa syukur terbesarku adalah punya partner yang selalu mau bangkit dan give 100% lagi untuk relationship kita," tulis Nana di kolom caption.


Oleh sebab itu, Nana akan membuka sesi tanya jawab soal hubungan pernikahannya. Ibu dua anak itu akan menjawab pertanyaan tersebut dalam sesi Live IG pada Rabu (24/5) malam.

"Cerita2 tanya jawab yuk tentang relationship sama aku and @andrew.white._ besok di IG Live.. Udah lama ngga sharing hehe.. Plis kumpulin masukan dan pertanyaan dari kalian tentang relationship buat kita bahas besok malem jam 7 WIB !" lanjutnya.

Unggahan Nana langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mengajukan pertanyaan kepada Nana seputar pernikahannya. Ada pula yang mengaku iri dengan hubungan Nana dan Andrew.

"Mba nana sama mas andrew saling terbuka mengenai hp masing masing gak?? atau keep privacy aja??" komentar salah satu netizen. "Cara ngatasin bosen dong ka? Udah travelling bareng. Tetep bosen," tambah netizen lain. "Bagaimana menyikapi hubungan rumah tangga yang kadang2 hal2 kecil ajah bikin kita jdi ga mood atau kesel contoh suami ambil baju berantakan, handuk abis mandi taruh sembarangan," timpal netizen lain.

"Tapi jujur, kalo ngeliat pasangan ini tuh jadi ga takut buat nikah lho ya," tulis salah satu netizen. "Langgeng terus ya kak nana dan kk andrew, idola bgt," tambah netizen lain. "Aakkk two love birds !! keep buciin teruuuss kak," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait