Yoo Ah In Akui Beberapa Bagian Tudingan Pakai Narkoba dan Bantah Bantu Kaki Tangannya Kabur
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 24 Mei untuk pemeriksaan tersangka sebelum ditangkap. Bintang serial 'Hellbound' ini muncul dengan jas dan dasi hitam, menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan sebelum pemeriksaan surat perintah.

WowKeren - Aktor yang sekarang tengah menjadi sorotan Yoo Ah In hadir di Pengadilan Distrik Pusat Seoul di Seocho-gu, Seoul pada pukul 10:30 pada tanggal 24 Mei (KST) untuk pemeriksaan tersangka sebelum ditangkap. Bintang serial "Hellbound" ini muncul dengan jas dan dasi hitam, menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan sebelum pemeriksaan surat perintah.

Ketika wartawan bertanya, “Apakah kau mengaku menggunakan kokain?”, “Benarkah kau mencoba membantu kaki tanganmu melarikan diri?”, dan seterusnya, Yoo Ah In menjawab, “Aku mengakui beberapa bagian dari tuduhan narkoba. Aku tidak berusaha membantu kaki tangan melarikan diri."

Namun sayangnya Yoo Ah In menolak menjawab pertanyaan, “Apa yang akan Anda jelaskan sendiri di pengadilan hari ini?” Yoo Ah In dituduh biasa memberikan obat-obatan, seperti propofol, mariyuana, kokain, dan ketamin. Dari hasil pemeriksaan forensik narkotika, ditemukan empat jenis narkotika di rambut dan air kencingnya. Polisi juga menyelidiki apakah Yoo Ah Min menggunakan Zolpidem untuk tujuan medis atau tidak.


Polisi kemudian mengajukan surat perintah penangkapan awal untuk Yoo Ah In pada 19 Mei, menyatakan risiko tinggi tersangka menghancurkan barang bukti dan melarikan diri. Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul juga meminta surat perintah penangkapan pada tanggal 22. Itu karena polisi menangkap Yoo Ah In yang gagal membantu komplotannya A melarikan diri ke luar negeri.

Selain A, polisi sedang menyelidiki dua kenalan Yoo Ah In lainnya sebagai tersangka atas tuduhan membantu dan langsung mengonsumsi narkoba. Ketika ditanya tentang alasan surat perintah penangkapan Yoo Ah In dan A, seorang petugas polisi berkata, “Itu karena penyangkalannya terhadap kejahatan, serta peningkatan jenis narkoba dan frekuensi penggunaan narkoba."

Sedangkan Yoo Ah In dipanggil dua kali oleh polisi pada 27 Maret dan 16 Mei. Keputusan apakah Yoo Ah In akan ditangkap atau tidak diperkirakan akan diumumkan pada tanggal 24 malam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru