Karina aespa Alami Perubahan Sikap Setelah Minum Alkohol
Twitter/aespa_official
Selebriti

Youngji berasumsi bahwa Karina sedang mabuk, tapi dia dengan keras membantahnya. Pelantun 'Spicy' itu kemudian menjelaskan bahwa dia tidak suka jika orang lain mengatakan dia sedang mabuk.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini menjadi bintang tamu di "My Alcohol Diary" yang dipandu rapper Lee Youngji. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut membicarakan perubahan dirinya usai minum alkohol.

Karina membicarakan banyak topik mulai dari nama baptisnya hingga mengapa dia diejek oleh teman-teman sekelasnya di sekolah dasar. Dan mengingat judul acaranya, tidak perlu dikatakan lagi bahwa dia dan Youngji minum cukup banyak alkohol sepanjang waktu.

Menjelang akhir acara, Youngji berasumsi bahwa Karina sedang mabuk, tapi dia dengan keras membantahnya. Pelantun "Spicy" itu kemudian menjelaskan bahwa dia tidak suka jika orang lain mengatakan dia sedang mabuk karena itu melukai harga dirinya.

"Dia mabuk," kata Youngji yang kemudian dibantah Karina. "Kamu merasa sedikit mabuk, kan?" tanya sang rapper. "Tidak, harga diriku sakit saat mendengarnya. Aku sangat gugup pada awalnya, tapi aku masih baik-baik saja," kata Karina.

Karina aespa Alami Perubahan Sikap Setelah Minum Alkohol


Itu mendorong Youngji untuk bertanya berapa toleransi minum Karina, dan dia menjawab bahwa biasanya 1,5 botol. Saat Youngji tidak mempercayainya, leader aespa itu cemberut dan meletakkan tangannya di pinggangnya, dengan bercanda berkata, "Kamu tahu apa?"

"Benarkah? Berapa ambang batasmu untuk minum?" tanya Youngji. "Biasanya aku bilang satu setengah botol," jawab Karina. "Tidak, tidak mungkin," Youngji tak percaya, yang dibalas pemilik nama asli Yoo Jimin itu dengan, "Kamu tahu apa?"

Setelah itu, Youngji bertanya pada Karina apa kebiasaannya saat mabuk, dan itu ternyata sangat unik dan manis. Menurut idol tersebut, dia jadi lebih menyukai orang-orang di sekitarnya saat mabuk. Dengan kata lain, Karina menjadi lebih penuh kasih dan sayang. Seperti yang dikatakan Youngji, sang idol tiba-tiba merasa lebih senang melihat mereka.

"Apa kebiasaanmu saat mabuk?" tanya Youngji. "Aku tidak punya. Tidak peduli berapa banyak yang aku minum, aku pulang dengan selamat. Tapi aku jadi lebih suka orang. Bukannya aku menyukai mereka, aku jadi lebih sayang mereka," kata Karina. "Kamu merasa lebih senang melihat orang," Youngji menyimpulkan. "Lebih dari biasanya," ujar Karina setuju.

Itu adalah kebiasaan mabuk yang menggemaskan yang sesuai dengan kepribadian Karina yang manis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait