Luna Maya Santer Diisukan Pacari Maxime Bouttier, Aming Sampaikan Pandangan Bijak Soal Restu
Instagram/amingisback
Selebriti

Sebagai sahabat, Aming ikut ditanya tanggapan terkait santernya Luna Maya diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Simak respons sang komedian sekaligus penjelasan bijaknya kala disinggung tentang restu.

WowKeren - Kehidupan asmara Luna Maya saat ini tengah menuai sorotan tajam publik. Pasalnya setelah lama dikabarkan menjomblo, belakangan Luna santer diyakini sudah memiliki kekasih baru. Bahkan menariknya sosok pria itu ramai diduga sebagai aktor tampan Maxime Bouttier.

Sayangnya baik Luna maupun Maxime masih enggan buka suara terkait kabar yang sedang berhembus kencang mengenai mereka. Di sisi lain, hal ini membuat para sahabat pun terkena dampaknya. Salah satunya yakni aktor sekaligus komedian Aming yang ikut banyak ditanya tentang isu sang sahabat berpacaran dengan Maxime.

Sayangnya Aming sendiri juga enggan banyak berkomentar sebelum kebenaran isu Luna dan Maxime berpacaran ditanggapi sendiri oleh keduanya. Namun saat disinggung restu untuk Luna andai sang sahabat benar-benar berpacaran dengan Maxime, Aming memiliki pandangan bijaknya sendiri.

"Selama nggak ada ucapan dari mereka hubungannya officially mereka seperti apa yang diharapkan netizen, saya nggak akan berani ngomong apa-apa. Tapi dari saya mah merestui ya, siapapun bukan cuma Maxime," ungkap Aming seperti dalam wawancara di kanal YouTube insertlive, dikutip Rabu (24/5).


Bagi Aming sendiri yang terpenting adalah kebahagiaan Luna sang sahabat. Siapapun pria tersebut yang bisa memberikan kebahagiaan untuk Luna makan akan mendapatkan lampu hijau darinya.

"Nggak harus Maxime ya siapapun kalau bisa bikin Luna bahagia. Dia pantas untuk bahagia. Dia benar-benar pantas untuk bahagia," ucap Aming manis.

Namun Aming juga tak menutup kemungkinan andai Maxime adalah jodoh Luna, maka ia juga akan merestui. "Nggak harus Maxime, bisa siapa aja. Tapi kalau memang Maxime jodohnya kenapa nggak. Apapun itu, dia (Luna) pantas bahagia," tandas Aming.

Mengingat kembali, isu Luna dan Maxime berpacaran mencuat pertama kali saat keduanya keciduk berada di tempat yang sama merayakan ulang tahun sang aktor. Saat itu publik langsung heboh menduga Luna dan Maxime tengah menjalin hubungan dekat. Apalagi setelahnya banyak momen saat mereka muncul bersama-sama, salah satunya kala Maxime nimbrung bareng geng Menteri Ceria di soft opening bisnis baru Luna.

Sementara terkait isu kedekatannya dengan Maxime, Luna sendiri belum banyak buka suara. Ia sempat hanya meminta doa kala disinggung soal rumor kencannya dengan pemain film "Ticket to Paradise" tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait