Fuji An Sat Set Ubah Warna Rambut Lagi Usai Kena Ledek Tuai Respons Kekhawatiran
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An berseloroh sat set mengganti lagi warna rambutnya usai sempat tampil dengan gaya pirang yang malah berujung diledek fans, kini penampilan terbarunya mendapatkan respons tak terduga.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) selalu berhasil memancing perhatian karena penampilannya. Dikenal berparas cantik, Fuji bak tak pernah gagal dengan setiap gaya yang diusungnya. Namun belum lama ini ia mendapatkan respons yang cukup berbeda. Ia rupanya sempat mendapatkan komentar ledekan karena warna baru rambutnya.

Sebelumnya diberitakan jika Fuji sempat mengubah warna rambutnya dengan konsep highlight menggunakan warna pirang. Selain pujian, Fuji rupanya juga sempat malah diledek oleh fans yang menyebutnya bak janda pirang. Fans yang tak setuju dengan warna rambut tersebut lantas meminta Fuji untuk segera mengubahnya lagi.

"Ti lu kayak janda pirang ganti warnanyaaaa," pinta seorang fans. "Wkwkwkw iya lagi hahah fuji japir," sedang canda Fuji merespons.

Fuji An Sat Set Ubah Warna Rambut Lagi Usai Kena Ledek Tuai Respons Kekhawatiran

Instagram

Siapa sangka jika permintaan itu terkabul. Baru-baru ini Fuji muncul membagikan foto terbarunya dengan warna rambut yang sudah berbeda lagi.

Pada foto terbaru itu, Fuji terlihat menghitamkan lagi sebagian rambutnya. Ia juga menambahkan highlight dengan warna cokelat. Tak hanya itu, Fuji juga tampil dengan gaya rambut berponi dan keriting yang memberikannya kesan imut.


Lucunya bersamaan dengan itu, Fuji menyinggung lagi soal ledekan fans yang sempat menyebutnya bak janda pirang sebelum akhirnya sat set mengubah warnanya lagi. "Fujianti impulsif utami putri, Cukup semalam aja jadi janda pirang, siangnya langsung cat lagi," kelakar Fuji.

Tak disangka, penampilan Fuji kali ini cukup menuai beragam komentar dari netizen. Salah satunya ada yang khawatir dengan kesehatan rambut Fuji jika diubah-ubah dalam waktu yang singkat. Sampai ada juga netizen yang meminta Fuji untuk tak mengubahnya lagi.

"Tidak rusak rambutnya di cat terus," ujar akun @rez*****. "Jangka pendek baru ini uti ngecat rambut ganti 2x, ga akan rusak, jarang bgt, kayaknya, pasti pake treatment juga," bela akun @retno****. "Besok jgn berubah lagi ya... janji?" pinta akun @iin****. "Ga janji," sedang canda Fuji menggoda sang fans.

Fuji An Sat Set Ubah Warna Rambut Lagi Usai Kena Ledek Tuai Respons Kekhawatiran

Instagram

Meski sejumlah fans khawatir, namun lebih banyak yang menyambut positif penampilan baru adik Fadly Faisal ini. Mereka mneyanjung Fuji terlihat selalu cantik terlepas dari pilihan warna rambutnya. Seperti gaya barunya kali ini, fans mengaku kesengsem dengan penampilan Fuji yang tak hanya menawan namun juga imut dengan tambahan poni dan kacamatanya.

"Cakep bgt heyyyy," sebut akun @emy*****. "Padahal cantik loh ti warna rambutnya. Tapi yang ini nda kalah cantik wkwk. Bagus juga style rambutnya," ungkap @tia***. "Utii, lu cantik dengan warna rambut apapun," kata @fauziah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait