Hesti Purwadinata Request Khusus untuk Make Up di Wedding Enzy Storia, Tingkahnya Malah Tak Terduga
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata bagikan postingan saat sedang di-makeup untuk persiapan di wedding sang sahabat yakni Enzy Storia, ending dari unggahannya justru tak terduga hingga bikin ngakak.

WowKeren - Hesti Purwadinata menjadi salah satu sosok yang istimewa di momen pernikahan Enzy Storia pada hari Sabtu (20/5) lalu. Pasalnya selain rekan kerja, persahabatan Hesti dan Enzy sudah sangat erat bak kakak-beradik. Tak heran jika momen pernikahan Enzy juga memberikan rasa terharu yang mendalam di hati Hesti.

Karena itu lah Hesti tentunya memilih untuk mempersiapkan matang-matang penampilannya termasuk soal make up di momen wedding sahabatnya tersebut. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Hesti.

Presenter sekaligus aktris 39 tahun itu membagikan video saat dirinya tengah didandani salah satu MUA kondang di Indonesia. Hesti pun membeberkan kisah menarik di baliknya. Salah satunya yakni soal pilihan riasannya yang bertemakan natural glow yang menurutnya sangat cocok untuk berbagai acara.

Namun tak hanya itu, Hesti juga mengaku memiliki request khusus. Yakni ia meminta agar didandani dengan "make up anti nangis" untuk acara pernikahan sang sahabat. Tentunya celetukan ini hanyalah candaan Hesti saja menggambarkan rasa terharunya yang mendalam untuk pernikahan Enzy.

"Polesan makeup @itsfrankywu untuk wedding enjet, dimulai dari jam 4 pagi dengan tema natural glow, selalu saksess ya. mata ngantukku pun sirna. Cocok untuk pose bersahaja, ataupun pose tatapan nanar yg bak model di slide akhir. Pesenan makeup gw ke franky, makeup anti nangis ya," kelakar Hesti. "Pas tau ini wedding siapa dia pun terkejyuttt hihihi, Thankyou glam team," pungkasnya.


Benar saja, hasil penampilan Enzy membuat banyak ornag terkesima dengan kecantikannya. Alhasil, pujian demi pujian untuk paras cantik Hesti dengan make up bertema natural glow tersebut ramai berdatangan.

Namun di sisi lain banyak juga netter yang dibuat terkejut dengan tingkah Hesti di momen tersebut. Pasalnya pada unggahan yang sama di dua slide terkahir, Hesti menunjukkan tingkah kocaknya kala berfoto dengan Enzy dan Molen Kasetra juga bridesmaid lainnya. Saat semua tampil kalem, Hesti diam-diam justru berpose kocak sendirian.

Hesti Purwadinata Request Khusus untuk Make Up di Wedding Enzy Storia, Tingkahnya Malah Tak Terduga

Instagram

Tak pelak tingkah tak terduga Hesti membuat netter ngakak melihatnya. Namun terlepas dari itu, pujian untuk kecantikannya tetap tak kalah ramai berdatangan.

"Memang agak agak si teteh mah," canda akun @alani******. "Ceritanya ini si hantu cengeng tapi aku suka cantik banget," kelakar @anik*****. "Posenya beda sendiri.. lagi manggul apaan sih ka hestii," ledek @zhenal***** ngakak. "Cantikkkk buangeetttttt teh hesti," sedang imbuh akun @karta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait