Amanda Manopo Jawab Santuy Usai Dicecar Soal Isu Cerai Arya Saloka & Putri Anne
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo bak kebal dikaitkan dengan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne. Reaksi santuy Amanda kala kembali dicecar wartawan soal isu Arya dan Putri Anne pisah pun disorot.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo tak ada henti-hentinya dikaitkan dengan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne. Pasalnya, Amanda seringkali dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan pasangan tersebut.

Rumor tak sedap itu mulai mencuat usai Amanda dan Arya dipasangkan dalam sinetron RCTI "Ikatan Cinta". Imbasnya, sempat beredar isu yang menyebut Arya dan Putri Anne telah bercerai sejak 2021.

Terlebih lagi, Arya dan Putri Anne sudah jarang terlihat bersama atau berbagi foto mesra berdua. Meski begitu, baik Arya maupun Putri Anne tak pernah mengklarifikasi isu perpisahan mereka.

Kini, Amanda lagi-lagi dicecar soal pertanyaan Putri Anne dan Arya Saloka. Sebelumnya, Amanda mengaku kisah asmaranya masih tak ada perubahan signifikan. "Ya gitu-gitu aja mbak, ya gitu lah," ujar Amanda dikutip dari akun Instagram @insertlive hari ini, Rabu (24/5).


Wartawan kemudian mulai menanyai aktris 23 tahun tersebut soal Arya. Amanda pun hanya bisa tertawa dan keheranan dengan pertanyaan yang disodorkan padanya. "Apasih pertanyaan orang-orang ini ya," kata Amanda.

Alih-alih marah, Amanda malah balik menggoda para awak media. "Ya kan kalau gak beritain saya nanti gak makan kan takutnya kan," selorohnya.

Seolah sudah kebal, Amanda menyebut isu dirinya terlibat rumor perceraian Arya dan Putri Anne bak telah menjadi makanan sehari-hari untuknya. "Ya udah biasa itu (dikaitkan isu cerai Arya dan Putri Anne)," jawab Amanda santai.

Usai bereaksi santai, Amanda pun bergegas meninggalkan awak media. "Haduh kalian ini ya," celetuk Amanda yang agaknya gemas dengan pertanyaan wartawan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait