Rencana Kegiatan NCT 127, NCT Dream, dan WayV untuk 2023 Diumumkan, Bakal Ada Konser Full Team
Instagram
Musik

Dijadwalkan untuk bulan Juni adalah konser encore NCT DREAM di Seoul 'THE DREAM SHOW2 : In YOUR DREAM' dan dimulainya promosi untuk full album penuh mereka yang akan datang.

WowKeren - Di tengah keterkejutan fans dengan pengumuman bahwa Sungchan dan Shotaro meninggalkan grup, NCT telah menguraikan rencana mereka untuk sisa tahun ini dalam video baru yang mendetail. Rencana ini termasuk album dan konser full team.

Pada Rabu (24/5), NCT merilis video berjudul "N Quiz on the NEO Center" dengan Jungwoo dan Doyoung sebagai pembawa acara. NEO Center mengacu pada pusat produksi SM Entertainment yang ditujukan untuk NCT.

Sebelum menyapa tim yang bertanggung jawab atas promosi NCT, Jungwoo dan Doyoung berkeliling gedung, mengunjungi syuting NCT DREAM, latihan dance solo Taeyong serta Kun dan Haechan di studio rekaman, dan berbagai anggota staf SM. Terakhir, kedua member NCT 127 itu bertemu dengan Kang Byung Joon dan Chae Jung Hee, kepala NEO Center, untuk wawancara tentang rencana album dan konser grup yang akan datang.

Dijadwalkan untuk bulan Juni adalah konser encore NCT DREAM di Seoul "THE DREAM SHOW2 : In YOUR DREAM" dan dimulainya promosi untuk full album penuh mereka yang akan datang. WayV juga akan mengadakan tur fan meeting "Phantom" sementara Taeyong melakukan debut solonya dengan "SHALALA".

Rencana Kegiatan NCT 127, NCT Dream, dan WayV untuk 2023 Diumumkan, Bakal Ada Konser Full Team


Memasuki bulan Juli adalah fan meeting NCT 127 untuk ulang tahun ketujuh debut mereka dan kelanjutan dari tur fan meeting WayV. Bulan ini juga merupakan bulan yang besar bagi NCT DREAM, yang akan memulai tur Amerika Selatan "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM", merilis album studio ketiga mereka, dan mengadakan fan meeting peringatan tujuh tahun debut.

Pada bulan Agustus, NCT full team berencana untuk merilis album studio keempat mereka dan mengadakan konser grup "NCT NATION" yang akan berlanjut hingga bulan September. Juga di bulan September, NCT 127 akan memulai promosi untuk full album kelima mereka yang akan datang.

Full album kelima NCT 127 akan dirilis pada bulan Oktober. Saat ini juga direncanakan untuk bulan Oktober adalah perilisan dan promosi untuk full album kedua WayV.

November akan menampilkan konser baru dari NCT 127. Rencana tambahan termasuk mini album dari NCT DREAM serta tur pertunjukan ke seluruh Tiongkok untuk WayV. Terakhir, NCT 127 memiliki rencana untuk merilis album spesial pada bulan Desember.

Dalam pembaruan selanjutnya, SM akan memberikan rincian lebih lanjut tentang jadwal rilis NCT LAB dan konten grup, serta sehubungan dengan jadwal masing-masing member. Dengan kepergian Lucas, Shotaro, dan Sungchan baru-baru ini, NCT full team saat ini terdiri dari 20 member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru