Desainer Bongkar Detail Request Enzy Untuk Dresscode Lamaran, Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/enzystoria
Selebriti

Diam-diam merencanakan pernikahan, isi detail permintaan Enzy Storia untuk dresscode di hari lamarannya bersama Molen Kasetra dibongkar oleh sang desainer.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia resmi dipersunting oleh seorang diplomat muda, Molen Kasetra. Enzy dan Molen SAH menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (20/5). Kabar pernikahan Enzy cukup mengejutkan berbagai pihak, mengingat sang aktris jarang berbagi kehidupan asmaranya.

Kini, Enzy tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru. Enzy bahkan tengah sibuk membombardir media sosialnya dengan sederet foto dan video pernikahannya. Ia juga memperlihatkan momen-momen langka seperti prewedding, pengajian dan lamaran yang sebelumnya sempat ia sembunyikan.

Menariknya, terungkap pula cerita menarik di balik acara lamaran Enzy. Desainer yang merancang dresscode lamaran Enzy membongkar detail permintaan yang diinginkan sang aktris untuk busananya di hari lamaran.

Enzy yang dikenal berdarah Aceh itu sengaja meminta sang desainer untuk membuatkannya dresscode khas kota tersebut. "Lama kenal enzy, dari sahabatnya mba @anissawidi , untuk bikin kebaya2an dan terus berlanjut, karna Enzy orang aceh yang hobby kebayaan," tulis akun Instagram @fadlan_indonesia.


Terungkap pula jika Enzy telah mengonsepkan rencana pernikahannya dengan Molen hampir setahun lamanya. Sejak awal, Enzy rupanya telah berkeinginan untuk memakai songket aceh di momen lamarannya. Sang desainer pun menuruti permintaan Enzy dan terwujudlah busana cantik dengan warna kuning untuk sang aktris.

"So happy @fadlan_indonesia jadi salah satu yang dikabarkan rencana baiknya untuk nikah sama Molen. Hampir setahun lalu, dari awal Enzy mulai persiapan untuk weddingnya," beber sang desainer. "Dari awal Enzy mau pake songket Aceh untuk lamarannya. Terwujudlah satu set kebaya kartini dan kain overslag dari songket Aceh. Untuk kesan modern nya dipadukan selendang yang dijadikan obi belt."

Desainer Enzy pun mengaku ikut merasakan euforia keseruan mempersiapkan rencana pernikahan Enzy. Syukur, acara lamaran dan pernikahan sang aktris berjalan lancar tanpa terendus oleh publik.

"Seru banget semua persiapan hampir setahun kemarin sampai akhirnya lamaran di 29 April 2023 dan Alhamdulillah sampai di akad nikah ditanggal 20mei 2023. Terimakasih Enzy & Molen dan keluarga. Once again.. Happy wedding, insya allah Sakinah Mawaddah Warohmah. Amiin❤️," tandas desainer Enzy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru