Vogue Salah Tulis Nama Lisa Sebagai Jennie, Fotografer Terkenal Amuk Balik Fans Yang Serang Dirinya
Twitter
Selebriti

Seorang fotografer bernama German Larkin menjadi sasaran amukan fans usai dikira menjadi penulis juga dalam sebuah media terkenal yang menyebut Lisa sebagai Jennie.

WowKeren - Di era media sosial dan informasi instan, kesalahan sederhana dapat dengan cepat menjadi kontroversi besar. Dalam skenario terburuk, orang yang salah mungkin menerima pukulan dari komunitas media sosial. Seperti baru-baru ini seorang fotografer diserang oleh penggemar saat seorang penulis Vogue salah menyebut Lisa sebagai Jennie Kim.

Seorang fotografer bernama German Larkin yang mengambil foto cantik Lisa dan V di acara Celine belum lama ini diserang oleh penggemar ketika fotonya salah diberi judul oleh penulis Vogue. Penulis Vogue memberi caption pada foto Lisa dan V sebagai Jennie Kim dan Kim Tae Hyung, yang membuat banyak penggemar BLACKPINK marah.


Beberapa penggemar ini terpaksa menyerang fotografer yang disebutkan dalam foto tersebut dan memposting ke halaman media sosialnya untuk meninggalkan komentar jahat. Setelah menerima banyak komentar jahat, fotografer German Larkin memutuskan untuk angkat bicara dan mengklarifikasi bahwa dia bukanlah orang yang menulis foto dan bahkan tidak bertanggung jawab untuk menulis artikel tersebut.

Vogue Salah Tulis Nama Lisa Sebagai Jennie, Fotografer Terkenal Amuk Balik Fans Yang Serang Dirinya
Allkpop

"Saya TIDAK bekerja di VOGUE dan saya TIDAK menulis teks untuk foto. Ini BUKAN tugas saya untuk mengirimkan teks atau detail tentang gambar saya. Kalian dapat dengan jelas melihat bahwa saya bukan penulis artikel ini. STOP melecehkan saya! Dan kalian semua sebaiknya hapus komentar negatif kalian dan MINTA MAAF kepada saya, jika tidak, saya tidak akan pernah membagikan gambarnya lagi. Titik," ujar German Larkin.

Untungnya, beberapa penggemar BLACKPINK telah meminta maaf kepada fotografer atas serangan tidak logis penggemar lainnya terhadapnya dan menulis, "Kami penggemar LISA meminta maaf atas komentar dan pesan yang kau terima, Pak, dan kata-kata yang tidak pantas kau terima, tolong ini adalah kesalahan dari penggemar, jangan dibawa ke ranah hubungan kerjamu dengan Lisa, Lisa adalah malaikat yang sangat baik. Mohon maafkan para penggemar yang membuatmu tidak nyaman, mereka salah sasaran, mohon maafkan kami, karya fotomu sangat cantik dan profesional, jangan berhenti bekerja dengan Lisa."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait