Member SEVENTEEN-Billie Hingga SinB Kunjungi Restoran Ayam Milik Bibi Mendiang Moonbin
Instagram
Selebriti

Selama bulan Mei, tampaknya teman-teman selebritas Moonbin telah mengunjungi restoran yang dikelola oleh bibi Moonbin dan meninggalkan pesan manis, seperti apa?

WowKeren - Kepergian Moonbin masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman dekatnya meski sudah sebulan lebih berlaku. Kematian tragis member ASTRO ini juga berhasil mengguncang dunia dimana banyak penggemar dan teman-temannya masih mengingatnya dan memberikan penghormatan di tugu peringatannya.

Selama bulan Mei, tampaknya teman-teman selebritas Moonbin telah mengunjungi restoran yang dikelola oleh bibinya. Mereka telah meninggalkan pesan dukungan yang berharga bersama dengan tanda tangan mereka, di dinding restoran. Saat seorang penggemar pertama kali menemukannya, hanya ada tanda tangan dari Billlie yang merupakan grup dari adik perempuan Moonbin, Moon Sua.

Haram memuji makanan tersebut dengan “Bareun Chicken is the best! Enak sekali,” sementara Haruna berterima kasih kepada mereka dengan “Bareun Chicken is the best! Terima kasih." Sua juga meninggalkan pesan untuk restoran bibinya menggunakan permainan kata, “Ayam Bareun… Ayam adalah Bareun…” Setiap anggota menandatangani dinding dengan pesan singkat yang memuji makanannya.



Member SEVENTEEN-Billie Hingga SinB Kunjungi Restoran Ayam Milik Bibik Mendiang Moonbin

Koreaboo

Seiring berjalannya waktu, lebih banyak tanda tangan ditambahkan ke dinding. Fans melihat tanda tangan DK, Seungkwan dan Jeonghan SEVENTEEN serta Yoojung Weki Meki juga menandatangani dinding, seperti halnya Umji dan SinB VIVIZ.

DK menulis harapan “Ayam Bareun! Hit it big,” sementara Yoojung memujinya menjadi “yang terbaik, jjang jjang jjang!” Seungkwan dengan manis menyoroti bahwa “Cabang yang paling enak rasanya adalah yang Gongneung,” sedangkan Jeonghan mungkin pergi untuk menunjukkan dukungan kepada Seungkwan saat dia menandatangani, “Aku datang dengan baik mengikuti Seungkwan.” SinB ditandatangani sebagai "Bbi", menunjukkan kedekatannya dengan Moonbin dan keluarganya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait