Sifat Humble Nikita Willy dan Indra Priawan Dibongkar Ernest Prakasa, Anti Flexing!
Instagram
Selebriti

Ernest Prakasa membagikan pengalamannya kala tak sengaja bertemu dengan Nikita Willy dan Indra Priawan di Kemang Village. Ernest memuji sifat humble pasangan tersebut.

WowKeren - Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, kerap dipuji karena bersifat humble meski tajir melintir. Baru-baru ini, sifat humble Nikita dan Indra bahkan dipuji oleh Ernest Prakasa.

Dalam cuitannya di Twitter, Ernest mengungkapkan bahwa ia pernah melihat Nikita dan Indra sedang menunggu jemputan di Kemang Village alias Kemvil. Bukan dijemput mobil mewah, Nikita dan Indra ternyata hanya menunggu taksi Blue Bird biasa.

"Gw pernah liat di Kemvil Nikita Willy & suami nunggu mobil di lobby. Gw pikir bakal mobil apaan yang dateng, tau2 Blue Bird avanza dong not even Silver Bird," cuit Ernest.

Menurut Ernest, pasangan tersebut juga bukan hanya sekadar pencitraan. Pasalnya, saat itu sudah malam dan tidak ada orang melihat Nikita dan Indra naik taksi biasa.


"Padahal itu abis nonton film show terakhir, mall udah kosong, mau pencitraan juga ngga ada yang liat. Keren," lanjut Ernest.

Sifat Humble Nikita Willy dan Indra Priawan Dibongkar Ernest Prakasa, Anti Flexing!

Twitter/@ernestprakasa

Cuitan Ernest tersebut langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang turut memuji sifat humble Nikita serta Indra dan menilai mereka anti flexing. Beberapa justru berkelakar dan menyebut Indra memiliki voucher taksi gratis mengingat Blue Bird Group merupakan perusahaan keluarganya.

"Beda kls emang dng yg pake rubicon trus flexing di IG," komentar salah satu netizen. "Kagak butuh validasi, udah settle nyaman banget hidupnya," tambah netizen lain. "Individu2 mapan dan matang, tdk perlu flexing," timpal netizen lain.

"Kalau mereka yang naik tetep bayar langsung gak ya ? Atau pakai voucher perusahaan atau mungkin udah auto gratis seumur hidup," tulis salah satu netizen. "Suaminya punya voucher bluebird unlimited sayang klo ga dipake," tambah netizen lain. "Tapi nikita dr belum nikah dulu banget emang humble si sama adeknya juga. Org suka main sepedahan sama anak anak kampung dirumahnya duluuu. Asiq banget," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait