Bongkar Sifat Asli Mahalini Calon Mantu, Sule Ayah Rizky Febian Skakmat Netizen Soal Asumsi
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sule membocorkan kepribadian Mahalini dan memberikan pujian buat calon istri Rizky Febian tersebut. Mengisyaratkan dukungan, Sule juga memperingatkan netter agar tak berasumsi apapun soal Rizky-Mahalini.

WowKeren - Kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini menuai pro kontra. Pasalnya, pasangan yang sudah resmi lamaran pada 7 Mei itu masih dipertanyakan soal dugaan perbedaan agama diantara mereka.

Sejauh ini, baik Rizky dan Mahalini memilih bungkam soal hal itu. Disisi lain, Sule sebagai ayah Rizky memberikan kebebasan penuh dan menghargai keputusan sang putra.

"Ya kan yang pengin nikah Iky, masa orang pengin nikah gue haling-halangi," ujar eks suami Nathalie Holscher itu. "Berarti gue merampas hak orang, biarkan saja kalau dia sudah niat mau bertanggung jawab ya monggo."

Bukan cuma itu, Sule juga membongkar sifat asli dari Mahalini. Ia menilai calon mantunya itu sebagai sosok perempuan yang baik dan perhatian.


"Baik, perhatian," seru Sule. "Ya tarolah kalau dia lihat gue di YouTube bareng perempuan untuk ‘hati-hati ayah’, pokoknya anaknya baik, dia bisa masak."

Sule juga sempat menyentil netter yang suka berasumsi soal hubungan Rizky dan Mahalini. Sule berharap agar netizen berhati-hati dan tak menduga-duga terkait kisah asmara Rizky dan pelantun "Sial" itu.

"Jadi begini untuk para semua netizen harus berhati-hati karena yang tahu keluarga, semua kejadian yang ada di dunia ini terutama selebriti pasti ada berita-berita, komentar-komentar, seolah-seolah mereka paling tahu. Mereka menduga-duga. Kalau kita santai saja karena sudah tahu apa yang akan terjadi," terang Sule. "Tunggu momenlah. Kita lihat nanti. Sayanglah nanti kalau kalian belum apa-apa sudah menghujat. Jadi tunggu saja."

Sule juga tak lupa mengungkap pesan buat Rizky. Ia berharap putra sulungnya itu tetap meluangkan waktu buat keluarga jika nantinya sudah menikah.

"Kangen momen-momen zaman dulu dia ikut ke mana-mana. Waktu almarhumah mamanya di Bandung, Iky dari SD sudah ikut saya ke Jakarta. Sekarang jarang pulang, Iky sibuk banget kerja," kata Sule. "Sekarang sudah punya pasangan mungkin nanti dia menikah. Saya yakin kalau sudah berkeluarga, Iky pasti ada waktu panjang untuk bertemu ayahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait