Jungkook BTS Soroti Kemiripan Wajahnya Dengan Calon Istri Shim Hyung Tak
Naver
Selebriti

Saat mengadakan siaran langsung Weverse pada Rabu (24/5), Jungkook membaca komentar penggemar yang membahas soal kemiripan wajahnya dengan calon istri Shim Hyung Tak.

WowKeren - Jungkook belakangan ini memang ramai disebut sebagai kembaran calon istri Shim Hyung Tak yang berasal dari Jepang. Wajah wanita bernama Hirai Saya itu begitu mirip dengan sang idol di awal masa debutnya sebagai member BTS.

Saat mengadakan siaran langsung Weverse pada Rabu (24/5), Jungkook membaca komentar fans yang membahas soal kemiripan wajahnya dengan Saya. Idol kelahiran tahun 1997 itu pun tertawa dan memberikan tanggapannya.

Jungkook rupanya setuju bahwa wajahnya dan Saya memang mirip seperti yang dikatakan orang-orang. "Aku melihatnya, postingan tentang istri Shim Hyung Tak-nim. Kita memang mirip," ungkap Jungkook.

Saya diketahui lahir pada 1995, hanya berjarak 2 tahun lebih tua dari Jungkook. Saya dan Hyung Tak yang sudah pacaran sekitar 4 tahun, kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan yang bakal digelar pada Juli mendatang.


Jungkook BTS Soroti Kemiripan Wajahnya Dengan Calon Istri Shim Hyung Tak

Source: Naver

Di sisi lain dalam siaran, Jungkook juga sempat membeberkan bahwa dirinya tidak bisa menyanyi terlalu keras lagi di tempat tinggalnya. Pasalnya ia sempat mendapatkan komplain dari tetangga dan akhirnya meminta maaf.

"Aku tidak bisa bernyanyi terlalu keras di malam hari. Sepertinya kamu tidak bisa mendengar suaranya (musik karaokeku), tapi kamu bisa merasakan getarannya. Jadi aku mendapat keluhan, dan aku meminta maaf," ungkapnya.

Jungkook pun kini menjadi lebih berhati-hati agar tidak menganggu tetanggannya. "Lalu sejak saat itu aku tidak bernyanyi dengan keras di malam hari dan aku juga sering menurunkan suara mikrofonku," sambung Jungkook.

Sementara itu, Jungkook beberapa waktu terakhir disibukkan dengan kegiatan menjadi brand ambassador Calvin Klein. Pelantun lagu "Dreamers" itu juga dikabarkan sedang mempersiapkan debut solonya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel