V BTS Bisa Bikin Makin Gempar jika Ikuti Outfit Model Asli di Acara CELINE
Instagram/ellesingapore
Selebriti

Kim Taehyung alias V BTS dipastikan akan membuat para penggemar semakin heboh jika penampilannya dibuat sama persis dengan model asli kala menghadiri acara brand CELINE.

WowKeren - V BTS diketahui baru-baru ini menghadiri acara CELINE yang digelar di Paris, Prancis. Ia kembali dipertemukan dengan Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum yang juga merupakan brand ambassador (BA) merek mewah ternama ini.

Idol tampan ini tampil memikat dengan outfit serba hitam. V memakai kaos hitam yang dimasukkan ke celana panjang. Lalu, V mengenakan jaket stylish dengan pita di bagian tengah.

Sentuhan warna perak pada outer V ini membuat kesan lebih mewah. Sepatu pantofel dengan ujung lancip yang dipakai idol kelahiran tahun 1995 ini menambah kesan elegan.

Rambut V ditata menutupi dahi dan dibuat sedikit acak-acakan. Ini memberikan kesan unik untuk penampilan idol kelahiran tahun 1995 tersebut.


V sendiri mengenakan ?outfit dari koleksi CELINE yang dikenalkan pada fashion show CELINE Men's Ready to Wear untuk musim gugur 2023. Ini merupakan looks ke-3 yang diperkenalkan.

Penampilan V BTS dibandingkan model asli

Sumber: Instagram/Celine

Walau tampak sama persis, detail outfit yang dipakai V dan model sedikit berbeda. V terlihat mengenakan kaos panjang untuk penampilannya ini.

Selain itu, V memilih tidak mengenakan kaos crop top ala model. Jika V meniru persis style model CELINE, dapat dipastikan Army akan semakin menggila di media sosial atas penampilan V.

Ini bukan pertama kalinya gaya V diubah tidak mengikuti model asli meski mengenakan busana sama. Juni tahun lalu, V memadukan jaket kulit merah dengan kaos bling-bling turtle neck alih-alih bertelanjang dada ala model di acara CELINE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait