Merk Fashion Jessica Blanc & Eclare Dituntut Usai Gagal Berulang Lunasi Biaya Sewa Gedung di Seoul
Instagram
Selebriti

Blanc & Eclare telah menandatangani perjanjian sewa dengan pemilik gedung Amerika pada September 2020. Namun, sejak Agustus 2021, perusahaan secara konsisten tertinggal dalam sewa bulanannya.

WowKeren - Baru-baru ini laporan dari sebuah outlet berita hukum mengkonfirmasi bahwa cabang domestik dari merk fashion milik Jessica, Blanc & Eclare tidak dapat memenuhi kewajiban sewa bulanannya, yang mengarah ke tindakan hukum oleh pemilik gedung. Perkembangan ini muncul setelah perselisihan sebelumnya dan upaya rekonsiliasi, yang pada akhirnya berpuncak pada penutupan toko pada 24 Mei.

Masalah toko Blanc & Eclare Gangnam dimulai pada Desember 2021 ketika Blanc & Eclaire Korea Limited Liability Company digugat oleh pemilik gedung di Cheongdam-dong, Distrik Gangnam, Seoul. Gugatan itu dimulai sebagai akibat dari pembayaran sewa yang terlambat.

Blanc & Eclare telah menandatangani perjanjian sewa dengan pemilik gedung Amerika pada September 2020. Namun, sejak Agustus 2021, perusahaan secara konsisten tertinggal dalam sewa bulanannya. Terlepas dari upaya negosiasi dan proposal penyelesaian yang dimediasi pengadilan pada Juni 2022, yang membutuhkan pembayaran terlambat tambahan dari Blanc & Eclare, situasinya tetap tidak terselesaikan.


Frustrasi dengan penundaan pembayaran Blanc & Eclare yang terus berlanjut, pemilik gedung, yang diidentifikasi sebagai A, membawa masalah tersebut ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Desember 2021. Setelah proses hukum berbulan-bulan, kasus tersebut ditutup pada Juni 2022 dengan proposal penyelesaian yang diterima oleh A, yang mencakup syarat untuk pembayaran tambahan. Tampaknya Blanc & Eclare telah diberi kesempatan untuk memperbaiki situasi.

Namun, akungnya Blanc & Eclare sekali lagi gagal memenuhi kewajiban sewanya pada akhir tahun 2022. Akibatnya, pejabat pengadilan melanjutkan tindakan penegakan hukum pada 24 Mei. Tindakan tersebut termasuk penutupan toko Blanc & Eclare Gangnam.

Sedangkan Jessica pertama kali meluncurkan merek fashionnya Blanc & Eclare pada Agustus 2014. Mantan member Girls' Generation tersebut lalu membuka restoran pertamanya bernama Clareau dibuka pada 19 Januari 2021, di gedung toko utama Blanc & Eclare di Cheongdam-dong, Seoul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru