Hyeri Bicara Soal Pengalamannya Menarik Tinggal Di Pedesaan
Instagram
Selebriti

Saat berkendara ke sebuah desa di pedesaan di acara terbaru ENA 'HMLYCP', Hyeri kemudian berbagi kisah bagaimana dirinya dulu pernah tinggal di pedasaan juga.

WowKeren - Dalam variety show ENA “HMLYCP”, Hyeri mengunjungi rumah pegunungan terpencil bersama (G)I-DLE Miyeon, Lee Jung, Choi Ye Na, LE SSERAFIM Kim Chae Won dan Patricia. Saat berkendara ke sebuah desa di pedesaan, Hyeri kemudian berbagi kisah bagaimana dirinya dulu pernah tinggal di pedasaan juga.

"Aku dulu tinggal di desa seperti ini ketika aku masih muda. Saat salju menumpuk di pegunungan, aku akan naik kereta luncur yang terbuat dari kantong pupuk," katanya. "Aku bahkan tidak tahu apa itu minimarket sampai aku menjadi siswa sekolah menengah dan pindah ke Seoul. Ada sebuah toko kecil di desa kami. Pada hari pengiriman es krim, aku pergi ke toko untuk makan es krim.”


Mendengar cerita Hyeri, Lee Jung kemudian menyebutkan peran Sung Deok Sun yang dimainkan Hyeri di drama tvN “Reply 1988”, mengatakan “Kakak kita adalah Deok Sun yang asli," dan Hyeri membantah, “Deok Sun tinggal di kota (Ssangmun-dong, Dobong-gu, Seoul)” mengundang tawa.

Sedangkan “HMLYCP” adalah acara hiburan yang menunjukkan kehidupan sehari-hari yang sengit dan menyenangkan dari enam anggota yang berjuang untuk menetap dengan nyaman di rumah pegunungan terpencil.

Sementara itu Hyeri memulai karier sebagai idol dengan melakuka debut bersama Girl's Day di tahun 2010. Pada tahun 2012, Hyeri melakukan debut aktingnya di drama akhir pekan SBS "Tasty Life". Pada November 2014, Hyeri berperan sebagai salah satu karakter utama dalam drama remaja "Schoolgirl Detectives" dan juga berperan dalam drama rom-com misteri "Hyde, Jekyll, Me" yang mulai ditayangkan di SBS pada Januari 2015. Hingga saat ini Hyeri telah tampil di berbagai drama populer seperti "Reply 1988", "My Roommate Is a Gumiho", "Moonshine" hingga yang terbaru "May I Help You".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru