Bikin Pangling, Putra Tampan Carissa Putri Asyik Main Drum Bawakan Lagu Jungkook BTS
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Carissa Putri mengunggah video terbaru putra sulungnya ke Instagram yang sukses membuat para netter klepek-klepek. Bahkan Ririn Dwi Ariyanti juga ikutan pangling melihat penampilan putra Carissa.

WowKeren - Aktris cantik Carissa Putri sudah jarang atau bahkan hampir tidak pernah lagi tampil di layar kaca televisi sejak memutuskan untuk tinggal di Australia bersama keluarga kecilnya. Namun jika di media sosial, Carissa masih cukup aktif membagikan kesehariannya bersama anak-anak.

Seperti halnya yang tampak dalam unggahan terbaru Carissa pada Rabu (24/5) di Instagram. Bintang film "Ayat-Ayat Cinta" itu membagikan video putra sulungnya, Quenzino Acana Naif yang tengah unjuk kebolehan bermain drum.

Dalam video tersebut, bocah tampan yang akrab disapa Q ini terlihat sedang serius latihan drum bersama gurunya. Momen itu buru-buru diabadikan oleh Carissa saat dirinya diberi kesempatan untuk melihat sang putra latihan selama lima menit saja. Carissa menilai putranya sangat berkharisma saat berlatih drum seperti itu.

Dengan penampilannya yang mengenakan pakaian kasual, yakni kaos oblong berwarna kuning dan celana pendek serta sepatu, Q sukses membuat sang ibu klepek-klepek. Carissa sendiri mengaku langsung dibuat jatuh cinta saat melihat permainan apik sang putra membawakan lagu "Left & Right" milik Jungkook BTS dan Charlie Puth tersebut.


"Cuma dikasih waktu 5 menit buat liat Q latihan drum sama gurunya 😃😃 Definisi jatuh cinta yang sebenernya adalah ini 🥰🥰," tulis Carissa sebagai keterangan unggahannya.

Melihat video itu, rupanya bukan hanya Carissa yang dibuat klepek-klepek, melainkan para netizen juga. Ririn Dwi Ariyanti bahkan juga terciduk meninggalkan komentar pada unggahan Carissa.

Ririn tampak pangling melihat penampilan putra Carissa yang sudah sebesar itu dan pandai memainkan alat musik drum. Ditambah lagi dengan kacamata yang bertengger di hidung mancungnya. "Q knp udah gede bgttttttttr 🤗🤗🤗," ujar Ririn.

Pujian demi pujian pun turut dituliskan netizen untuk Q. Mereka juga mengaku tak menyangka putra sulung Carissa ternyata sudah besar dan piawai memainkan alat musik.

"Lhoooo Q imut gemoy ganteng yg suka blg 'pat ompat ompaat' tiap lewatin air mancur skrg udah jadi jejaka jago main drum👏masyaAllah Tabarakallah," komentar warganet. "Masyaa Allah, ngefans sedari Q bayiikk. sehat terus Q," sahut yang lain. "Liat bayinya dulu. Dan Ngebayangin gedenya pasti ganteng dan beneran, ganteng sekali😍😍😍. Sehat sehat ya ganteng," puji netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru