Quenzino Anak Sulung Carissa Putri Genap Berusia 10 Tahun, Cakepnya Disebut di Luar Nalar!
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Carissa Putri membuat publik begitu terpana dengan ketampanan putra sulungnya yakni Quenzino yang baru saja genap berusia 10 tahun. Visualnya dipuji habis-habisan hingga cakepnya disebut di luar nalar.

WowKeren - Carissa Putri baru saja merayakan momen ulang tahun dari putra sulungnya yakni Quenzino Acana Naif. Bocah tampan yang akrab disapa Q atau Quenzino ini baru saja genap menginjak usia 10 tahun pada 19 September kemarin. Ia pun mendapatkan kejutan sederhana dan sangat manis dari keluarga.

Hal ini diketahui dari unggahan Carissa sendiri di Instagram. Ia membagikan video saat Quenzino tengah menikmati hidangan makan malam bersama mereka. Carissa pun langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada buah hati pertamanya ini.

"Q happy birthday ya. Semoga jadi anak salih, anak pintar, anak rajin. I love you Q. Lihat sini dong, I love you Q," ucap Carissa manis yang dijawab ucapan ultah serupa dari sang putra.

"Happy 10th birthday my Quenzino sayang. I Love you sayang Mama," sedang tulis Carissa saat membagikan videonya tersebut.


Unggahan Carissa Putri langsung diserbu komentar para netizen yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun serta bermacam-macam doa baik untuk putranya. Namun menariknya selain itu, tak sedikit yang justru ramai membahas mengenai paras dan visual Quenzino.

Bagaimana tidak, putra sulung Carissa ini memiliki wajah yang tampan rupawan. Tak pelak jika publik berama-ramai dan saling bersahutan memberikan pujian untuknya. Mereka nampak begitu terpesona dengan ketampanan Quenzino yang baru genap berusia 10 tahun ini.

"Ngefans ama Q dari jaman masih bayik sampe udah segede sekaran. Cakepnya di luar nalar sik hahaha," ungkap akun @ar**********__. "Emang boleh seganteng ini Q ??" celetuk akun @sa********za. "Pengen punya anak gantengnya kaya gini," sahut akun @ns*******19. "Ganteng sih ini... Bibit unggul yg nyatah," imbuh akun @dz*******dz.

Sementara itu Carissa Putri kembali membagikan sederet fotonya saat memberikan kejutan ultah untuk sang putra kala itu. Ia sekaligus mengucapkan terima kasih atas beragam komentar hangat yang berdatangan untuk buah hatinya. Carissa dibuat ikutan terharu melihat para netter yang menunjukkan kasih sayang juga kepada putra tampannya ini.

"Terima kasih banyak Om dan Tante semuanya untuk ucapan dan Doa yang luar biasa banyak banget untuk Q Mashaallah. Mamapun ikut terharu bacanya.. Insyaallah Doa2 ini semua dikabulkan Allah SWT Aamiin Aamiin YRA. Maaf banget belum bisa balesin satu per satu," tutur Carissa Putri. "Sekali lagi Happy 10th Birthday Q kesayangan kita semua.. We love you so so much," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait