Carissa Putri Mendadak 'Terseret' Dalam Kisruh Rumah Tangga Mawar AFI, Gara-gara Ini
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Carissa Putri tiba-tiba ramai diperbincangkan netter di sosial media dan dikaitkan dengan kisruh rumah tangga Mawar AFI. Semua itu bermula dari kebiasaan Carissa yang satu ini.

WowKeren - Nama Carissa Putri tiba-tiba jadi perbincangan di sosial media dan dikaitkan dengan kisruh rumah tangga penyanyi Mawar AFI. Kira-kira ada apa?

Rupanya hal ini bermula ketika salah seorang netizen di TikTok membahas soal Carissa Putri yang jarang bahkan mungkin tidak pernah mengunggah foto sang suami ke laman Instagram pribadinya. Sejak Carissa menikah, sampai kini sudah dikaruniai dua putra tampan.

Carissa disebut-sebut sebagai artis yang cukup tertutup mengenai kehidupan pernikahannya dengan sang suami. Jika dilihat dari akun Instagram Carissa, isinya hanya foto dan video dirinya bersama anak atau teman-temannya.

Carissa Putri Mendadak \'Terseret\' Dalam Kisruh Rumah Tangga Mawar AFI, Gara-gara Ini

Instagram

"Artis yang tidak pernah posting foto suaminya di sosmed," bunyi caption pada unggahan TikTok tersebut, yang kemudian direpost oleh beberapa akun gosip, Selasa (1/3).


Mengetahui hal ini, netizen langsung menebak-nebak siapa sosok suami Carissa Putri yang kabarnya adalah seorang pengusaha kaya raya. Tak sedikit pula yang akhirnya mengaitkan pernikahan Carissa ini dengan rumah tangga Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo.

Netizen menyebut jika alasan Carissa Putri tak pernah memajang foto suaminya di sosmed lantaran ingin menjaga privasi keluarganya, terlebih suaminya bukan berasal dari dunia hiburan. Namun, ada pula netter yang menduga jika hal ini dilakukan Carissa lantaran belakangan sedang marak-maraknya fenomena pelakor (perebut laki orang).

Dengan cara Carissa tak pernah memajang foto sang suami, kemungkinan kecil para perempuan genit di luaran sana mengincar suami Carissa Putri. Melihat kedua anak Carissa yang memiliki paras rupawan, tentunya hal itu juga diwarisi dari gen ayah dan ibunya.

"Bnyk pelakor min, makanya gk perlu diekspos. Cukup org2 terdekat aj yg tau," komentar netter. "Jngnkan suami.. brang bgus aja dicurii tmennπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apalgi suaminy gnteng," sahut yang lain. "Gausah diupload lah mendingan, drpd diincer pelakor kyk yg lagi viral itu," tambah lainnya. "Jangan sampe lah kyk mbak Mawar nasibnya kalo mamerin suami di sosmed," kata akun lain.

Sementara itu, rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo yang berujung pada perceraian tengah jadi pembahasan hangat publik. Di mana Steno diisukan berselingkuh dengan babysitter yang pernah bekerja mengurus anak-anaknya, Susi Latifah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait