Maia Estianty Larang Anak-anaknya Nikah Barengan Karena Takut Berujung Cerai, Kok Bisa?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty rupanya punya kekhawatiran jika anak-anaknya memilih untuk menikah secara berbarengan. Bukan tanpa alasan, Maia takut jika hal buruk yang pernah dialaminya menimpa ketiga putranya.

WowKeren - Video Maia Estianty yang melarang ketiga putranya untuk menikah berbarengan kembali viral. Potongan video yang diambil dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV telah diunggah tahun 2021 lalu.

Maia tentu punya alasan tersendiri memberi larangan seperti itu pada anak-anaknya. Mulanya, istri Irwan Mussry itu bertanya siapa yang menikah lebih dulu antara Al Ghazali dan Dul Jaelani. Mengingat keduanya sudah sama-sama punya pasangan.

"Jadi siapa duluan, Dul atau dia duluan? Jeng jeng jeng," kata Maia Estianty.

Lalu, Al Ghazali pun menyarankan untuk menikah barengan dengan Dul Jaelani. Mendengar itu, Maia Estianty langsung tegas melarang. "Nikah barengan? Jangan!" ujar Maia tegas.

El Rumi yang jadi satu-satunya belum memiliki pasangan kemudian bertanya mengenai alasan sang ibunda menolak rencana tersebut. Tak lantas menutup-nutupi, Maia Estianty justru blak-blakan membeberkan alasannya pada ketiga putranya.


"Kalau di Jawa itu, nikah di tahun yang sama kadang-kadang cerai juga dua-duanya gitu. Katanya. Nggak tahu. Itu sih mitos. Tapi bener terjadi sama aku soalnya hehe," tutur Maia Estianty.

Maia menceritakan jika kala itu ia sama-sama menikah di tahun yang sama dengan kerabatnya, dan rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian. "Sama mami Pinki nikah bareng, ujung-ujungnya cerai juga," lanjutnya.

Berkaca dari kejadian tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu tidak mau sang anak mengalami kejadian serupa. Meskipun itu hanya sebuah mitos belaka. Namun percaya tidak percaya, ia merasakannya sendiri.

"Jadi nggak usah nikah barengan yah. Tapi percaya nggak percaya sih," ucap Maia Estianty.

Seperti diketahui, pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani berujung pada perceraian di tahun 2008. Perceraian keduanya bahkan diwarnai dengan perebutan hak asuh anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru