Akrab dengan Ayah Gigi Hadid, Raline Shah Sukses Bikin Melongo
Instagram/ralineshah
Selebriti

Video Raline Shah makan bersama ayah Gigi Hadid tersebar luas di media sosial. Tak sekedar makan bersama, Raline Shah juga bacakan surat Alfatihah bikin ayah Gigi Hadid melongo. Seperti apa?

WowKeren - Aktris bertubuh semampai Raline Shah dikenal sebagai salah satu publik figur yang doyan umbar sensasi. Sejak awal kemunculannya, Raline lebih fokus pada karier dan mengembangkan bakatnya di dunia hiburan.

Selain itu, Raline juga disebut-sebut tak memiliki minat untuk umbar kehidupan pribadinya layaknya kebanyakan publik figur lainnya. Meski begitu bukan berarti Raline tak pernah dilirik oleh masyarakat.

Baru-baru ini sebuah video perlihatkan sosok Raline begitu akrab dengan keluarga dari model ternama Amerika, Gigi Hadid. Raline tampak makan bersama dengan ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid.

Raline sama sekali tak terlihat canggung duduk bersama dengan Mohamed Hadid. Bahkan Raline membacakan surat Alfatihah di hadapan ayah Gigi Hadid dengan lancar. Mendengar lantunan dari bibir manis Raline, Mohamed Hadid tak kuasa menahan kekaguman. Ia berikan tepuk tangan seraya ucapkan "Masya Allah".


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui sangat kagum dengan lawan main Fedi Nuril dalam film "5 Cm" tersebut.

"Cantik, bertalenta, no gimmick dan kaya," puji akun @bin****. "Raline itu emang udah princess dr bayi... Ortunya Bapak Rahmadsyah adalah petinggi d Medan. Asli pinter, cantik, bertalenta, pokoknya semua ada d Raline. Semoga aj dsegerakan ketemu jodohnya. Aamiin," sahut akun @meiri******. "Maaf salfok, mungkin saking jarangnya di sana yg ingat agama atau bagaimana, dengar baca Al Fatihah sudah dipuji atau bangga yang mendengar. Keren sih cyrcle Mbak R ini, humble juga," timpal akun @juni******.

"Gak tau sekarang masih apa enggak. Raline juga kalau gak salah Dewan Komisaris Air Asia," imbuh akun @kan***********. "Temennya Sultannn luar," tambah akun @sell********.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts