Diduga Bercanda, Attitude Alshad Ahmad ke Fajar Sadboy Disebut Merujuk Tindakan Bully
Instagram
Selebriti

Alshad Ahmad disebut mencontohkan sikap yang menuju ke arah bully saat membuat konten bersama Fajar Sadboy. Pasalnya, Alshad menyinggung bau badan Fajar yang nampaknya kurang sedap.

WowKeren - Alshad Ahmad mendadak jadi perbincangan karena attitude-nya saat ngonten bersama Fajar Sadboy. Belum lama ini, Fajar diketahui sempat mengunjungi rumah Alshad untuk melihat koleksi satwa milik sepupu Raffi Ahmad itu.

Momen saat Fajar berkunjung ke rumah Alshad tampak dalam video yang tayang di kanal YouTube Jwara Creative baru-baru ini. Hal yang menjadi perbincangan warganet di media sosial adalah di detik-detik terakhir saat Fajar hendak berpamitan kepada Alshad. Tak sendiri, Fajar ke rumah Alshad bersama perempuan cantik yang digosipkan adalah pacar barunya, Keyla Rimeicha.

Dalam potongan video yang viral usai diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (20/9), Alshad terlihat beberapa kali menutup hidung saat berdiri di dekat Fajar. Hal ini diduga lantaran Alshad menahan bau badan yang diciumnya dari tubuh Fajar.

"Terima kasih ya, semoga sukses," ujar Fajar berpamitan kepada Alshad. "Sama-sama bro, amin. Lo juga bro, ntar main lagi kesini ya," sahut Alshad. "Okay," jawab Fajar dengan ceria.

Diduga Bercanda, Attitude Alshad Ahmad Saat Ngonten Bareng Fajar Sadboy Disayangkan

Source: YouTube


Di situ Alshad sudah tampak beberapa kali menutup hidungnya seperti orang yang menahan bau. Tiba-tiba Keyla secara blak-blakan menyinggung ternyata ia juga mencium bau yang kurang sedap. Ia langsung menuding bahwa bau tersebut berasal dari Fajar.

"Bentar, bau apa ya?" tanya Keyla. "Enggak gua," kata Alshad sambil mencium wangi tubuhnya sendiri. "Kok kamu bau? Kak, udah kak tinggalin, tinggalin aja," ucap Keyla lagi menuduh Fajar. "Bau banget, kacau," timpal Alshad seraya pergi meninggalkan Fajar.

Sontak saja hal ini memicu perhatian warganet. Beberapa diantara mereka menyayangkan sikap Alshad, meski mereka menduga jika itu hanyalah sebuah gurauan.

"Meski hanya konten, gak sopan," komentar netter. "Pasti udah di brefing dulu lah," sahut yang lain. "Briefing tapi gak pake saringan dan etika ya kontennya," timpal lainnya.

"Iklan mengandung bully an. Tidak baik untuk contoh adik2 yg sekolah," ujar warganet. "Ganteng ga jamin attitude," tutur lainnya. "Bilang bau spt itu ga baik bgt, klo ditonton sama anak2 bisa ditiru dan bs bully tmn2nya.. kasian kan.. Ayo klo buat konten bicaralah dgn baik tanpa menjatuhkan atau mengatain siapapun," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait