Nikita Willy Puji Kakak Ipar Nyamar Jadi Sopir Taksi Keliling, Jabatan CEO Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengungkap kekagumannya pada kakak Indra Priawan, Sigit Priawan Djokosoetono. Nikita salut lantaran kakak iparnya itu merupakan CEO sejati dan tak gengsi menjajal pengalaman menjadi sopir taksi sungguhan.

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai sosok yang humble dan tak pernah mengumbar kemewahan. Bahkan ia juga tak koar-koar berlebihan meski menikah dengan Indra Priawan yang merupakan cucu pendiri taksi terkenal, Djokosoetono.

Disisi lain, Nikita baru-baru ini mengungkap pesan pujian buat kakak dari Indra Priawan, Sigit Djokosoetono. Ia rupanya kagum pada sosok Sigit yang merupakan CEO dari perusahaan taksi ternama.

Di unggahannya, Nikita pamer kegiatan Sigit yang ternyata turun ke jalan dan menyamar menjadi sopir taksi. Ia memuji Sigit sebagai sosok CEO sejati.

Instagram

Nikita Willy Puji Kakak Ipar

"Watching kak Sigit Djokosoetono's stories make my heart melt," kata Nikita. "Truly inspiring leader. Guys i hope you're the lucky one to be driven by mr CEO."


Sebelumnya, Sigit sempat membagikan pengalamannya menjadi sopir taksi. Walau punya jabatan tinggi, Sigit tetap bersikap humble saat menjadi sopir.

Instagram

Momen Kakak Ipar Nikita Willy Jadi Sopir Taksi

"Haus juga nih, siang-siang adem hari inipadahal. Udah 6 tamu naik, kelewat 2 orderan, bukan rezeki," kata Sigit. "Alhamdulillah kenalan dengan pelanggan yang sudah pesan taksi blue bird dan masih pesan lewat call center. Buat yang curiga, ini ngepost waktu lagi macet ya."

Sementara itu, Sigit merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Semasa muda, Sigit menempuh pendidikan di Trisakti jurusan teknik mekanik. Ia kemudian melanjutkan kuliahnya ke Harvard Business School, Massachusetts dan Simon School of Business, University of Rochester, New York, USA.

Sebelum menjadi CEO, Sigit memulai karir sebagai Senior Operation Manager di Blue Bird pada 2001 hingga 2007 silam. Ia memegang jabatan Wakil Presiden dari perusahaan Central Operations dari tahun 2007 sampai 2012. Setelah selesai masa jabatan di perusahaan tersebut, Sigit kembali ke Blue Bird dan diangkat sebagai direktur pada 2012 silam.

Tak cuma itu, Sigit juga memiliki jabatan penting di cabang-cabang Blue Bird Group. Diantaranya sebagai Komisaris PT Pusaka Prima Transport sejak tahun 2001, PT Prima Sarijati Agung sejak tahun 2002, PT Silver Bird sejak tahun 2003, PT Pusaka Buana Utama sejak 2010, PT Pusaka Niaga Indonesia sejak 2010, dan PT Pusaka Bumi Transportasi sejak 2012.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait