Song Joong Ki Beri Perhatian Manis Ke BIBI di Red Carpet Cannes 2023
Naver
Selebriti

Song Joong Ki menghadiri red carpet Cannes 2023 bersama pemain film 'Hopeless'. Dalam video yang beredar di media sosial, Joong Ki terlihat memberikan perhatian manis kepada BIBI.

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri red carpet Festival Film Cannes pada 24 Mei waktu setempat. Tak sendirian, sang aktor ganteng didampingi oleh para pemain film "Hopeless" yakni BIBI, Hong Sa Bin serta sutradara Kim Chang Hoon.

Menariknya dalam video yang beredar di media sosial, Joong Ki terlihat memberikan perhatian manis kepada BIBI. Sang aktor memberikan tangannya untuk digapai BIBI yang hendak menaiki tangga.

BIBI memang saat itu mengenakan gaun hitam panjang yang mengekspos punggung telanjangnya. Wanita kelahiran tahun 1998 ini juga memakai highheels yang membuatnya sedikit sulit berjalan.

Perhatian manis Joong Ki pada lawan mainnya ini menuai pujian dari warganet. "#SongJoongki adalah pria yang gentleman, seperti biasa, mengulurkan tangannya ke BiBi di tangga," tulis seorang warganet. "Joong Ki yang terbaik," sambung yang lain.


Song Joong Ki Beri Perhatian Manis BIBI di Red Carpet Cannes 2023

Source: Twitter

Di sisi lain, Joong Ki sempat menjalani wawancara dengan media Korea terkait kemunculannya di Cannes 2023. "Banyak hal baik terjadi padaku saat ini. Maksudku, aku sangat senang berada di sini di Cannes, diundang ke festival yang luar biasa dan semua," tuturnya.

Namun Joong Ki membeberkan kepikiran kondisi sang istri, Katy Louise Saunders yang sedang hamil. "Pikiranku sibuk memikirkan istri dan bayiku sepanjang waktu. Aku terus-menerus berpikir, 'Aku harus pergi menemui istriku! Aku harus merawatnya!'," sambung sang aktor.

Joong Ki mengaku bersyukur dengan kebahagiaan yang diterimanya saat ini. "Itu membuatku berpikir seperti, 'Aku harus menjalani hidup ini dengan lebih positif, dan menghargai setiap bagiannya'. Tapi karena begitu banyak hal baik terjadi padaku sekaligus, aku mencoba untuk tidak terlalu bersemangat saat ini," lanjutnya.

Sementara itu, Joong Ki juga membeberkan waktu kelahiran anaknya. "Bayinya akan lahir bulan depan (Juni), dan dokter sangat menganjurkan agar dia berolahraga setiap hari. Jadi, kami sudah melakukan itu," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru