Enzy Storia Pose Tak Biasa Saat Dipangku Maulana Kasetra, Foto Blur Tak Kalah Artistik
Instagram
Selebriti

Enzy Storia kembali memamerkan keindahan foto preweddingnya bersama Maulana Kasetra. Ia mencuri perhatian dengan konsep yang artistik hingga dipuji karena memamerkan ketampanan Maulana yang mirip model profesional.

WowKeren - Enzy Storia tak henti-hentinya pamer foto spesial bersama Maulana Kasetra. Setelah resmi menikah, Enzy kini gencar pamer foto-foto latepost yang memperlihatkan momen prewedding.

Tak dipungkiri, konsep pemotretan Enzy dan Maulana alias Molen ini sarat nuansa artistik. Untuk mengabadikan momen spesial bersama Molen, bintang "Tonight Show" ini memakai kamera analog yang masih menggunakan roll film. "#ENZupwithMOL x @iluminen (Setiap vendor yg terlibat gue request ada foto analog๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป)," curhat Enzy.

Dalam foto pertama, Enzy pamer pose tak biasa sembari dipangku Molen. Alih-alih duduk manis, Enzy ternyata setengah berdiri dan meletakkan lututnya di pangkuan Molen. Ia menatap lurus ke depan dan terlihat serius. Molen juga pamer pose serupa namun menghadap ke kamera. Suami Enzy itu jadi makin terlihat tampan dengan ekspresi wajahnya yang serius.

Instagram

Foto Artistik Enzy-Milen


Di foto berikutnya, Enzy dan Molen seolah sedang kejar-kejaran. Keduanya juga tampak pamer pose seolah sedang ngedance berdua. Meski diambil dengan konsep blur, hasil fotoya dipuji artistik dan membuat fans memberikan pujian. Tak sedikit yang senang karena Enzy membocorkan gaya kece Molen yang biasanya jarang disorot kamera itu.

"Zy makasiii ya udah upload banyak foto molen, biasanya cuma liat di story orang" mana kecil banget๐Ÿ˜‚ Sekarang bisa lihat mukanya secara jelas.. happy for you both โค๏ธ," kata seseorang. "Aduhh krn kak enzy sama kak molen standarku ikutan jadi tinggi biar bisa jd pinter dan valuable kyk kak enzy biar bisa dapet pasangan hidup kyk kak molen ๐Ÿ’–๐Ÿ’–," seru yang lainnya. "bBang molen ada bakatnya jg jd poto model ya ternyata ๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Zy bg molen cakep bangeettt,, tp thanks yaa upload foto bg molen bykยฒ kek gini biasanya cuma bisa liat di akun KBRI atau BKR aja zy .. Happy fot you both ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Enzy membombardir Instagram dengan foto prewedd bareng Molen. Ia terlihat mesra ketika duduk berdua dengan Molen berlatar keindahan New York. Kemesraan Enzy dan Molen ini malah membuat netter teringat soal curhatan sang artis soal LDR.

Bukan cuma itu, Enzy juga pamer sifat kocak Molen terhadap sang adik. Ia sempat pula pamer momen Vincent Rompies menjadi saksi nikah dengan outfit leopard yang anti mainstream.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait